Gaya Hidup Mandiri Ala Park Seo Joon: Olahraga, Angkat Jemuran, Setrika Baju, dan Bekerja

- 17 Desember 2020, 07:42 WIB
 Aktor asal Korea Selatan Park Soe Joon.*
Aktor asal Korea Selatan Park Soe Joon.* //Instagram @bn_sj2013

PR Metro Lampung News-- Youn's Kitchen adalah sebuah reality show acara memasak dari Korea Selatan yang sudah berjalan selama 2 musim.

Reality show ini salah satu cara Korea Selatan mempromosikan budaya kuliner mereka kepada dunia internasional. Karenanya lokasi yang dipilih adalah objek-objek wisata yang banyak dikunjungi turis internasional. Selain itu, mungkin juga dilokasi tersebut para selebritis korea tidak terlalu banyak dikenal sehingga tidak terlalu terganggu dengan fans fanatik mereka.

Pada musim kedua ini tim yang beranggotakan 4 orang selebritis yaitu Youn Yuh-Jung, Lee Seo-Jin, Jung Yu-Mi, dan Park Seo Joon diminta untuk mengelola sebuah restoran dengan menu khas korea di luar negeri.

Restoran berlokasi di Garachico, Spanyol. Pada musim pertama, restoran mereka sempat berlokasi di Gili Trawangan Indonesia.

Rutinitas yang Park Soe Joon jalani setelah bangun tidur adalah mengangkat jemuran yang sudah kering. 

Setelah itu, ia pergi ke dapur untuk sarapan dengan menu sup lobak daging sapi. Mencicipinya sambil berdiri dan mengambil makanannya sendiri, serta mengucap syukur "Terimakasih atas makanannya".

Lalu dilanjutkan denganberolahraga di pagi hari. Ia melakukan olahraga stretching fitness. Olahraga stretching fitness ia lakukan di lantai dua dengan menghirup udara segar di pagi harim

Olahraga pagi pun berakhir. Ia berjalan kaki bersama rekannya untuk pergi bekerja menuju restoran di hari yang begitu cerah. Ia bekerja melayani pelanggan yang memesan makanan, merapikan restoran, lalu berkemas pulang di petang hari dengan berjalan kaki, sambil menenteng barang bawaannya sendiri.

Pada malam hari, mereka makan malam bersama di meja makan dan bersulang. Seo Joon mengatakan bahwa daging dan anggur lezat untuk makan malam.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: TvND


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x