Drama Korea ‘True Beauty’ Sedang Tayang di TvN dan Viu, Wajib Nonton!

- 14 Desember 2020, 16:16 WIB
Drama Korea True Beauty
Drama Korea True Beauty /Soompi/

PR Metro Lampung News-- True Beauty adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2020 yang dibintangi oleh Moon Ga-young, Cha Eun-woo, Hwang In-yeop, dan Park Yoo-na.

Seri ini diadaptasi dari webtoon dengan nama yang sama karya Yaongyi.

Drama yang disutradarai Kim Sang Hyub ini memiliki total 16 episode dan dijadwalkan tayang mulai tanggal 9 Desember 2020 tiap Rabu dan Kamis di TvN.

Sedangkan di platform streaming Viu, ‘True Beauty’ bisa kamu saksikan dengan subtitle Indonesia mulai 10 Desember 2020 tiap Kamis dan Jum’at. Seseru apa sih, drama korea ‘True Beauty’?

Dilansir dari laman firstmedia.com, dalam artikel berjudul "4 Alasan Wajib Nonton Drama Korea 'True Beauty', berikut 4 alasan kenapa kamu wajib nonton drama yang dibintangi Cha Eun Woo ini:

Baca Juga: Penuh Suasana Seram & Tegang, Ini 10 Film Horor Korea Selatan yang Wajib Ditonton

1. Diangkat dari Serial Webtoon Populer

Buat kamu penggemar komik Webtoon, pasti sudah gak asing lagi dengan serial ‘True Beauty’ atau dalam versi Indonesia-nya, ‘The Secret of Angel’. Serial ‘True Beauty’ di webtoon telah dibaca hingga 4 juta kali di berbagai negara, lho! Melihat kepopuleran serial karya Yaongyi ini, ‘True Beauty’ pun akhirnya diangkat ke layar kaca.

2. Visual Para Pemeran yang Memukau
Begitu poster drama ‘True Beauty’ diposting di akun instagram official TvN pada bulan Oktober lalu, netizen langsung heboh! Gimana gak heboh? Para aktor dan aktris yang memerankan karakter-karakter di dalam drama begitu menyilaukan mata.

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma

Sumber: Firstmedia.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x