7 Rekomendasi Kutek Halal Untuk Para Hijabers

- 14 Desember 2020, 06:44 WIB
Ilustrasi kuteks pada kuku tangan.
Ilustrasi kuteks pada kuku tangan. /PIXABAY/Mountaibeehive/

PR Metro Lampung News-- Bagi sebagian perempuan, terutama seorang muslimah seringkali ragu memutuskan untuk menggunakan kutek berkaitan dengan kehalalannya disaat melaksanakan ibadah sholat, karena kutek membuat kuku tertutup dengan lapisan cat-nya sehingga menyebabkan kuku tidak bisa ditembus oleh air wudu.

Namun, seiring kemajuan teknologi, kini sudah tersedia beberapa kutek halal dengan klaim bahwa kutek tersebut dapat menembus air wudu, sehingga perempuan muslimah tetap bisa melaksanakan ibadah sholat.

Dilansir dari laman woop.id, berikut beberapa rekomendasi kutek halal yang bisa dipakau saat sholat, tentukan pilihanmu!

Baca Juga: Baca Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Senin 14 Desember 2020, Reyna Anak Dari Andin dan Nino?

1. Inglot O2M Breathable Nail Enamel
Buat kamu pecinta kutek, pasti nggak asing dengan brand yang satu ini. Produk kutek yang berasal dari Polandia ini sudah terkenal dengan produk kutek sehatnya.

Formulanya yang terbuat dari polimer berteknologi khusus ini diklaim mampu menembus udara dan air. Ternyata kutek Inglot juga mampu menjaga kondisi kuku kita.

2. Vivre Breathable Nail Polish
Cat kuku yang memiliki sertifikasi halal ini tidak hanya aman digunakan tapi juga dapat mebuat kuku semakin sehat dan kuat karena tidak mengandung paraben dan bahan kimia lain yang berbahaya. Kutek ini juga dapat menyerap udara dan air.

3. Mazaya Peel-off Nail Polish
Meskipun belum terlalu terkenal, produk kutek lokal ini sudah banyak digemari masyarakat karena termasuk produk yang halal dan aman.

Kutek Mazaya dapat dikelupas sehingga kamu tidak perlu menggunakan aseton untuk membersihkannya. Praktis!

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Woop.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x