Adipati Dolken dan Canti Tachril Siap Naik Pelaminan

- 14 Desember 2020, 06:33 WIB
Adipati Dolken dan Canti Tachril
Adipati Dolken dan Canti Tachril /Instagram.com/@adipati

PR Metro Lampung News-- Kabar bahagia datang dari pasangan Adipati Dolken dan Canti Tachril. Diketahui bahwa mereka telah resmi melangsungkan lamaran pada 18 September 2020 lalu.

Hal tersebut terlihat dalam akun Instagram pribadi masing-masing, @adipati mengunggah foto sesi lamarannya bersama Canti Tachril dengan caption "Degdegan".

Begitupun dengan akun instagram @cantitachril, ia mengunggah foto lamaran dengan caption "hi fiancé" yang berarti "hai tunangan".

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Episode 77 di RCTI, Nino Akan Jauhi Reyna?

Tampak pada foto lamaran tersebut, Adipati mengenakan beskap berwarna peach lembut, sementara Canti tampil begitu cantik dengan kebaya nuansa yang sama. 

Lantaran digelar tertutup diketahui bahwa acara tersebut hanya dihadiri keluarga kedua mempelai.

Disamping itu, beredar juga kabar jika pasangan Adipati Dolken dan Canti Tachril akan menikah pada 18 Desember 2020 mendatang, yang kabarnya acara pernikahan tersebut juga akan digelar secara tertutup.

Sosok Canti Tachril, perempuan kelahiran 18 September 1994 ini diketahui adalah anak dari konglomerat Mohammad Tachril Sapi'ie, wakil komisaris utama PT Plaza Indonesia Realty. Mohammad Tachril juga merupakan salah satu pendiri PT Global Mediacom Tbk, bersama sejumlah konglomerat lainnya seperti Bambang Trihatmodjo dan Rosano Barack.***

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x