El Barack, Tulis Surat Untuk Jessica Iskandar

- 5 Desember 2020, 11:23 WIB
Jessica Iskandar dan El Barack Alexander
Jessica Iskandar dan El Barack Alexander /Instagram @inijedar

PR Metro Lampung News-- El Barack, Putra semata wayang Jessica Iskandar, dikenal sebagai anak laki-laki yang sangat manis dan lembut hatinya. Baru-baru ini, El Barack menulis surat khusus untuk sang ibunda tercinta.

Jessica Iskandar pun mengunggah tulisan manis tersebut di laman Instagram miliknya @inijedar:

"I hope that you can love me so much and I reli love you so so so!! much and you are amazing because you are the best thing.

That ever happen to me! I'am so soriy if I did anything wrong because I love you so much do you love me mum?"

Baca Juga: Ini Dia Lirik Lagu 'De yang Gatal-Gatal Sa' Bukan PHO yang Viral di TikTok

"Aku berharap kamu benar-benar dapat menyayangiku dan aku sangat sangat mencintaimu!! Ibu sangat hebat karena Ibu adalah yang terbaik yang pernah ada di hidupku! Aku benar-benar minta maaf jika aku telah melakukan sesuatu yang salah karena aku sangat menyayangi Ibu, apakah engkau menyayangiku, Ibu?"

Membaca surat manis yang ditulis oleh putranya, Jessica sangat terharu, "Omg El tambah besar tambah manis dan mesra! Aku merasa di cintai dan itu adalah perasaan terbaik menjadi seorang ibu dengan peran ganda. Cintanya bikin aku meleleh, cinta anak usia 6 tahun terasa begitu tulus", caption pada laman Instagram @inijedar.

Netizen pun turut ramai mengomentari unggahan Jedar tersebut, "Di balik anak hebat, ada seorang ibu yang kuat dan luar biasa hebat", komentar @raplison_reski09

"ya ampun kasihnya luar biasa.. he is real, dia mengaplikasikan arti kasih itu dalam hidupnya sejak dini. You are best mom ever", komentar memey_1393.***

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x