Build Julian Midlaner Support Tersakit 2022 Versi RRQ Clay, AE Udil, Onic Drian, Top Global Item Emblem ML

- 16 Juni 2022, 22:51 WIB
RRQ Clay sering banget pakai hero Julian dengan gameplay berbeda dari lainnya serta build yang digunakan paling sakit dan terkuat 2022
RRQ Clay sering banget pakai hero Julian dengan gameplay berbeda dari lainnya serta build yang digunakan paling sakit dan terkuat 2022 /Team RRQ/

PR Metro Lampung News-- Terbaru build Julian midlaner atau mid lane support tersakit 2022 versi para pro player RRQ Clay, AE Udil, Onic Drian, BTR Renbo dan para top global beserta item emblem hero ML mage.

Saat ini para mid laner lagi mencoba bermain hero Julian dengan memakai build khusus sebagai midlane, sehingga dapat bermain baik.

Sebab Evos Luminaire yang belum kelihatan untuk memakai hero Julian di gameplay Mobile Legend Bang-Bang bisa disingkat menjadi MLBB.

Kita sudah lihat keganasan midlaner ditangan pro player paling utama RRQ Clay.

Si Deden from Bogor julukan RRQ Clay tak hanya sekali saja bermain hero Julian di MSC 2022.

Akan tapi beberapa kali support tim Rex Regum Qeon ini sukses kemanangan dengan memanfaat skil-skill hero tersebut.

Kalau dilihat-dilihat hero Julian dapat sebagai role hyper atau jungler, midlane alias midlaner mage begitupun juga exp lane.

Sayangnya untuk offlaner belum ada yang memakainya di turnamen baru dicoba-coba dalam streaming saja.

Kalau dilihat detil-detil HP, skil, agility dan lainnya dapat pula role roam tank maka tentu ini agak berbedayah untuk build, item dan emblem Julian.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x