Advance Server Garena Free Fire FF Kapan Dibuka, Simak Tanggal Rilis dan Cara Daftar

- 12 Mei 2022, 22:55 WIB
Ketahui informasi Advance Server Garena Free Fire FF kapan dibuka?simak tanggal dan cara daftar Free Fire
Ketahui informasi Advance Server Garena Free Fire FF kapan dibuka?simak tanggal dan cara daftar Free Fire /Instagram.com @freefirebgid/

PR Metro Lampung News -- Simak tentang kapan Advance Server Free Fire FF dibuka alias rilis tanggal berapa? serta cara daftar FF Advance Server.

Dikutip dari akun Instagram resmi Garena Free Fire Indonesia @freefirebgid, Free Fire Advance Server dipastikan akan kembali dibuka pada 12 Mei 2022.

Advanced Server Free Fire sendiri merupakan sebuah server di mana para player FF bisa menikmati berbagai fitur baru yang belum dirilis di Original Server.

"Advance server Gelombang kedua sudah hadir dan akan segera dibuka, yuk buat kalian yang ingin merasakan update terbaru pada Free Fire di Advanced Server jangan sampai ketinggalan ya untuk daftarkan diri kalian sekarang," kata pihak Garena melalui postingan di Instagram.

Server ini dibuka mulai tanggal 12 Maret 2022, dan akan ditutup pada 23 Maret 2022 mendatang.

Selain itu, pihak Garena Free Fire juga turut memberikan hadiah bagi para pemainnya.

"Oh iya, untuk kalian para Bug Hunter, Kalian bisa berkesempatan juga untuk mendapatkan hadiah Diamond jika menemukan bug di dalam Advanced Server tersebut," sambung Garena.

"Yuk langsung join dan Klik link ini In-game dan langsung daftar sekarang," kata Garena.

Untuk itu, sebelum ketinggalan, kalian bisa segera mencoba Advance Server FF.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x