Profil dan Biodata Evos LJ Mantan Player Andalan RRQ yang Sudah Bermain MPL Sejak Season 1

- 11 Mei 2022, 22:36 WIB
Evos LJ merupakan salah satu player yang sangat senior di pro scene karena ia aktif dari season 1 MPL baik itu bersama RRQ maupun NXL dan Evos Legends
Evos LJ merupakan salah satu player yang sangat senior di pro scene karena ia aktif dari season 1 MPL baik itu bersama RRQ maupun NXL dan Evos Legends /IG @rrq_lj/

PR Metro lampung News – Salah satu player yang bisa dibilang sangat senior karena keakftifan dan awal karirnya yang benar-benar dibangun dan dijalani secara konxixten dari mulai season 1 MPL sampai season 8.

Meskipun performanya tidak terlalu bisa dimainkan karena cara berfikir yang berbeda dengan rekan tim, Evos LJ masih tetap bermain walau harus turun di MDL pada tahun 2021.

Awal karirnya di season 1 MPL Evos LJ bergabung dengan tim NXL.

Lalu dia berpindah haluan ke tim RRQ dan berhasil mendapat banyak tropi sekaligus julukan baru baginya yaitu bapak Khufra Indonesia karena damagenya yang begitu sakit saat bermain di salah satu turnament melawan Genflix Aerowolf.

Profil dan biodata Evos LJ

  1. Nama asli: Joshua Darmansyah
  2. Nickname: Evos
  3. Tanggal: 13 Desember 1996
  4. Umur: 26 Tahun
  5. Agama: -
  6. Instagram: @rrq_lj
  7. Youtube: LJ

Salah satu gamer Indonesia yang punya darah keturunan Amerika Serikat namun lahir dan tinggal di Tangeran Banten.
Sudah memulai aktif kompetitif sejak 2017 yang artinya 5 tahun di dunia esport membuat dia tidak dipandang sebelah mata.

Bergabung dengan Evos di tahun 2020 dan masuk di tim utama yaitu Evos Legend namun bersamaan dengan pandemi membuat ia jarang menyumbang trofi.

Masa gemilangnya masih saat bersama tim lama yaitu RRQ.

Prestasi Evos LJ

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x