Jadwal Timnas Esports Indonesia SEA Games 2021 Vietnam, Mobile Legends ML Free Fire FF, PUBG Mobile, CrossFire

- 6 Mei 2022, 01:12 WIB
Kapan dimulai ini Jadwal Timnas Esport Indonesia SEA Games 2021 Vietnam, Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile dan CrossFIre
Kapan dimulai ini Jadwal Timnas Esport Indonesia SEA Games 2021 Vietnam, Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile dan CrossFIre /Instagram.com @pbesi_official/

PR Metro Lampung News -- Simak jadwal lengkap Timnas Esports Indonesia di SEA Games 2021 Vietnam. Terdapat beberapa game yang dipertandingkan dalam event ini, seperti Free Fire FF, Mobile Legends atau ML , PUBG Mobile, CrossFire, dan lain sebagainya.

Seperti yang diketahui, Esports termasuk salah satu cabang olahraga yang didaftarkan dalam SEA Games 2021 Vietnam.

Pertandingan cabang olahraga Esport akan berlangsung mulai tanggal 13 sampai 22 Mei 2022.

Selain itu, panitia SEA Games 2021 juga sudah mengumumkan jadwal pertandingan cabang olahraga ini.

Nantinya akan ada sepuluh nomor yang dipertandingkan di antaranya, League of Legends PC, FIFA online 4, CrossFire, League of Legends: Wild Rift Putra, League of Legends: Wild Rift Putri, Arena of Valor, PUBG Mobile Individu, PUBG Mobile Tim, Free Fire, dan Mobile Legends Bang Bang atau MLBB.

Namun, Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) hanya mengirimkan lima nomor yang dianggap berpotensi meraih medali emas.

Awalnya PBESI mengirim sembilan nomor yang bakal dipertandingkan. Namun, Kemenpora melakukan perampingan terhadap empat nomor karena diprediksi tidak mampu meraih medali.

Adapun empat nomor yang dicoret diantaranya, League of Legends PC, League of Legends: Wild Rift Putra, League of Legends: Wild Rift putri, dan Arena of Valor.

Dikutip dari situs resmi panitia SEA Games 2021 Vietnam berikut jadwal untuk cabang olahraga Esports:

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x