14 Istilah dalam Game Valorant Player Pemula Harus Tahu Artinya

- 29 April 2022, 20:51 WIB
Penjelasan mengenai apa arti 13 istilah berikut dalam bermain game Valorant ini maksud artinya
Penjelasan mengenai apa arti 13 istilah berikut dalam bermain game Valorant ini maksud artinya /instagram.com @valorantid/

PR Metro Lampung News -- Ketahuilah beberapa istilah kata mulai dari apa itu NT, MB, GG, carry, Entry, Flank, rotate, diff, res atau revive, top frag, bottom frag, plant,  deff dan heaven lengkap artinya.

Saat ini Valorant termasuk salah satu game FPS yang cukup populer. Game yang dirilis pada pertengahan 2020 lalu tersebut berhasil menyita perhatian publik pecinta game di tanah air.

Kehadiran Valorant sebagai game baru mampu menggaet pemain yang sebelumnya belum pernah memainkan game bergenre FPS.

Player baru tentunya akan merasa asing dengan beberapa istilah yang ada di game Valorant. Apalagi game ini tidak hanya menghadirkan player dari Indonesia saja, tetapi dari negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Oleh karena itu, player wajib tahu istilah-istilah di game Valorant supaya tidak terjadi miskomunikasi saat bermain bersama player dari negara lain.

Berikut istilah-istilah di game Valorant yang wajib diketahui:

1. NT adalah singkatan dari nice try. Istilah ini biasa digunakan ketika ada player yang sudah berusaha keras tetapi gagal memenangkan permainan.

2. MB merupakan dua kata, yaitu dari my bad kati ini diungkapkan ketika seorang player merasa bertanggung jawab atas kekalahan tim.

3. GG artinya ialah good game istilah yang digunakan sebagai tanda respek kepada tim maupun lawan ketika pertandingan selesai.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x