Biodata Jeffry Hariwijaya Pelatih Timnas PUBG Indonesia Solo Sea Games Vietnam 2021, IG Instagram, Pengalaman

- 1 Maret 2022, 20:46 WIB
Mengenal biodata Jeffry Hariwijaya pelatih Timnas PUBG Indonesia versi solo untuk Sea Games Vietnam 2021 ini IG Instagram dan pengalaman
Mengenal biodata Jeffry Hariwijaya pelatih Timnas PUBG Indonesia versi solo untuk Sea Games Vietnam 2021 ini IG Instagram dan pengalaman /IG jeffrihariwijaya dan pubgmobile.esports.id/

PR Metro Lampung News-- Kini akan kita ulas khusus mengenai biodata Jeffry Hariwijaya pelatih Timnas PUBG Indonesia versi solo untuk Sea Games Vietnam 2021 ini IG Instagram dan pengalaman.

Daftar nama pelatih e-sports Indonesia dalam ajang Sea Games Vietnam 2021 untuk game PUBG antara laon Andrew Harwin dan Jeffry Hariwijaya.

Untuk game PUBG versi squad akan dilatih oleh Andrew Harwin. Kemudian PUBG versi solo akan dilatih oleh Jeffry Hariwijaya.

Mengenai sosoknya, Jeffry Hariwijaya merupakan lulusan Sarjana Sosial (S.Sos.) International Relations Universitas Pelita Harapan pada 2019.

Kemudian berkenaan dengan rekam jejaknya di dunia esports, Jeffry Hariwijaya diketahui pernah menangani sebuah team dalam PMPL ID Season 3.

Selanjutnya dirinya bertugas sebagai coach tim ladies PUBGM ONIC Glory, lalu bulan September 2021 Jeffry bergabung dengan Bigetron Esports.

Disana dirinya menggantikan posisi coach St.Michael Chandra dalam melatih Belletron ACE serta berkontribusi membantu analisis tim Bigetron RA.

Jeffry merupakan sosok yang berprestasi dan juga senang berorganisasi, serta memiliki banyak penghargaan nasional dan internasional yang ia peroleh.

Dirinya juga pandai berbahasa Indonesian (native), English, Mandarin, serta Japanese, ditambah lagi ia memiliki beragam skill yang mumpuni.

Skill tersebut mulai dari bidang fotografi, menulis, bernegosiasi, kepemimpinan, teamwork, dan lainnya.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x