Nama Asli dan Umur Albert Pemain RRQ Hoshi Lengkap Profil Biodata Tanggal Lahir, IG, Kenapa disebut Baby Alien

- 6 November 2021, 17:30 WIB
biodata RRQ Albert lengkap agama, umur, nama asli, tanggal lahir, dan kenapa disebut baby atau bayi alien.
biodata RRQ Albert lengkap agama, umur, nama asli, tanggal lahir, dan kenapa disebut baby atau bayi alien. /Instagram @rrq_albert/

PR Metro Lampung News— Simak yuk artikel berikut tentang profil serta biodata RRQ Albert lengkap agama, umur, nama asli, tanggal lahir, dan kenapa disebut baby atau bayi alien.

Albert merupakan nama depan dari nama asli Albert Neilsen Iskandar yang kemudian diakusisi dan ditambah dengan nama tim pro scene Mobile Legends menjadi RRQ Albert.

RRQ Albert ialah seorang pemain professional Mobile Legends Bang Bang yang tengah ramai dibicarakan khalayak ramai.

Hal tersebut karena ia bersama pemain lain dari tim RRQ Hoshi seperti, Xinn, R7, Clayyy, dan Vynnn mengemparkan dunia esport pada saat ajang MPL ID Season 8 dilaksanakan dengan meraih perolehan kill terbanyak sepanjang MPL Season ID.

Kabar terbaru RRQ Albert, ia dan kawan-kawan tengah berjuang menaklukan ajang MPLI 2021 dan mendapatkan hadiah total senilai $100.000 atau Rp1,4 miliar.

Berikut akan Kami sajikan profil serta biodata lengkap agama, kenapa disebut bayi alien, IG Instagram, umur atau tanggal lahir RRQ Albert.

Albert Neilsen Iskandar atau kerap disapa Albert lahir di Bali, tanggal 8 Januari 2004.

Dengan demikian menjawab pertanyaan soal umur RRQ Albert yakni umur 17 tahun.

ID ML RRQ Albert tidak dipublikasi, namun di sini sudah tersedia Instagram Albert official yang asli memiliki username Instagram @rrq_albert.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x