Arti Mama Aku di TI, Viral Twitter Ucap Kenny Xepher Player DOTA 2 Indonesia Tanding di The International 10

- 14 Oktober 2021, 21:51 WIB
Arti mama aku di TI, viral Twitter, ucap Kenny Xepher player DOTA 2 Indonesia tanding di The International Romania
Arti mama aku di TI, viral Twitter, ucap Kenny Xepher player DOTA 2 Indonesia tanding di The International Romania /tangkapan layar IG Instagram @dotaindonesia2/

PR Metro Lampung News-- Kenapa trending dan apa arti mama aku di TI, viral Twitter, ucap Kenny Xepher player DOTA 2 Indonesia tanding di The International Romania.

TI atau The International yang merupakan pentas turnamen game Dota 2 terbesar internasional kini sedang dimulai di Romania.

Siapa Kenny Xepher? Kenny Xepher merupakan pemain asal Indonesia yang memperkuat tim T1 bersama dengan Whitemoon aka Matthew Filemon yang bertanding dalam TI The International 10.

"Mama aku di TI" merupakan sebuah ungkapan yang begitu membanggakan ketika seorang player DOTA 2 bisa ikut tanding dalam ajang bergengsi dunia tersebut.

Dan Kenny Xepher berhasil mewujudkan ungkapan tersebut teruntuk sang mama tercinta.

Bagaimana bisa TI atau The International 10 dikatakan sebagai ajang pertandingan bergengsi?

Tentu saja karena total hadiah yang akan diperoleh dalam pentas turnamen game DOTA 2 tahunan ini bernilai fantastis yaitu mencapai 40 juta dolar Amerika Serikat atau setara Rp 587 miliar rupiah.

Dengan nilai hadiah atau prize pool yang fantastis tersebut, maka DOTA 2 menjadi game atau pertandingan esports yang menyandang hadiah turnamen terbesar di dunia.

Sebelumnya, pada tahun 2019, hadiah yang ditawarkan dalam The International 10 DOTA 2 mencapai 34,33 juta dolar Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x