Jadwal dan Link Streaming MPL ID S8 Hari Ini, Sabtu 28 Agustus 2021, Alter Ego Unggul Dalam Segi Poin

- 28 Agustus 2021, 15:41 WIB
Jadwal dan link streaming MPL ID S8 hari ini, Sabtu 28 Agustus 2021
Jadwal dan link streaming MPL ID S8 hari ini, Sabtu 28 Agustus 2021 /Youtube MPL Indonesia/

PR Metro Lampung News-- Selamat pekan ketiga pada ajang perhelatan paling dinanti pemain Mobile Legends, berikut jadwal dan link streaming MPL ID S8 hari ini, Sabtu 28 Agustus 2021 akan disajikan dalam artikel ini.

Link streaming sering kali dicari pengguna internet saat ingin menonton tim andalan mereka bertanding.

Silahkan simak agenda lengkap MPL ID S8 hari ini, 28 Agustus 2021, Alter Ego sekarang ini masih memimpin dalam peraihan poin.

Gelaran turnamen Mobile Legends Professional League atau MPL Indonesia season 8 hari ini, Sabtu sudah mempertemukan Evos Legends( EVOS), Alter Ego( AE), Onic Esports( ONIC), serta Aurafire (AURA).

Baca Juga: Ini Build Aulus Mobile Legends, Rekomendasi Item Damage Tersakit War Axe

EVOS, AE, sertaONIC hendak kembali bertanding pada hari ini, Sabtu tepatnya pekan ketiga perhelatan MPL ID S8, ada pula hasil pada hari awal, AURA wajib terima kekalahan dari AE dengan skor 1-2.

Kemenangan AE ini ialah yang keempat berturut-turut serta jadi regu yang dikala ini belum terkalahkan dan di hari yang sama, EVOS sukses mengalahkan ONIC dengan skor telak.

Kemenangan tersebut bawa EVOS naik ke posisi kedua klasemen sedangkan di bawah tim Alter Ego (AE).

Silahkan catat, di hari kedua, AE hendak menghadapi Alpha (BTR) pada jam 15. 30 WIB, setelah itu hendak dilanjutkan dengan pertandingan antara tim RRQ Hoshi( RRQ) melawan EVOS.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x