Cara Main Ikoy Ikoy Instagram IG, Arief Muhammad Ciptakan Tren Permainan Ikoy Ikoyan Artinya Apa Ikoyoikoy

- 4 Agustus 2021, 17:16 WIB
Arief Muhammad, cara main ikoy ikoy Instagram, Ikoy Ikoyan artinya apa dan kenapa
Arief Muhammad, cara main ikoy ikoy Instagram, Ikoy Ikoyan artinya apa dan kenapa /Instagram Ariefmuh/

PR Metro Lampung News-- Pengguna internet sedang dihebohkan dengan munculnya tren permainan Ikoy ikoyan di Instagram. Kesempatan kali ini ada cara main Ikoy ikoy yang hendak dibagikan di artikel ini.

Ikoyikoyan ialah sebutan kegiatan yang dilakukan para pengguna media sosial dikala ini tengah dilanda euforia permainan minta diberi hadiah oleh Arief Muhammad.

Awalnya permainan Ikoyikoy ini hanya dimainkan oleh selebgram Arief Muhammad di Instagram @ariefmuh pada Senin, 2 Agustus 2021.

Permainan ini dijalankan oleh akun utama yang memiliki banyak pengikut atau folllowers di media sosial Instagram.

Netizen yang telah memfollow akun tersebut dapat ikut serta dalam permainan saat ketika sudah dimulai, lalu bagaimana cara main Ikoy ikoy?

Bagi peselancar di Internet yang kini sedang mencari-cari metode main Ikoy ikoy Instagram, silahkan bisa simak pargraf dibawah ini hingga ke penghujung artikel sebab terdapat cara main Ikoy Ikoy Instagram.

Ikoy Ikoyan memiliki arti sebagai seru-seruan atau aktivitas seperti permainan yang dimulai seorang saja lalu diikuti para pemain lain yang ingin mendapatkan hadiah.

Pada sebagian kasus, ada yang menyebut permainan ini mirip seperti giveaway ada juga yang mengatakan serupa kuis berhadiah yang dilakukan demi menolong sesama dengan cara unik.

Seru, tapi sedikit yang tahu tentang permainan ini dan bagaimana biar bisa bermain dalam permainan tersebut.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x