IG, Biodata dan Agama Cleopatra Djapri Eks JKT48, Viral di Medsos Soal Cari ART dengan Gaji Rp 1,7 Juta

- 8 Desember 2023, 18:03 WIB
Biodata Cleopatra Djapri eks JKT48
Biodata Cleopatra Djapri eks JKT48 /Youtube Cleopatra Djapri


PR Metro Lampung News-- Nama Cleopatra Djapri eks member JKT48 sedang ramai diperbincangkan setelah Cleo, sapaan akrabnya mengunggah lowongan pekerjaan di media sosial Facebook-nya, mencari ART (asisten rumah tangga).

Namun lowongan pekerjaan ART ini menjadi sorotan soal gaji yang ditawarkan yang dianggap tidak sebanding dengan banyaknya tugas ART yang ia rincikan, termasuk sebagai baby sitter juga.

Dalam lowongan pekerjaan yang ia unggah, Cleopatra Djapri menulis gaji yang akan diberikan sebesar Rp1,7 juta, tetapi ditahan selama 3 bulan dan akan dibayarkan pada bulan ke-4. 

Baca Juga: Biodata, Umur dan IG Instagram Onic Nnael, Jungler Geek Fam ID yang Kena Skorsing 2 Pertandingan

Menyadari unggahan lowongan pekerjaan mencari ART dikritik netizen, member eks JKT48 ini Cleo pun memberi klarifikasi di channel YouTube miliknya.

Dilansir dari video di channel Youtube Cleopatra Djapri, Cleo berterima kasih atas komen-komen yang diberikan oleh warganet untuk dirinya sehingga bisa membuatnya menjadi orang yang lebih baik lagi.

Cleopatra Djapri membenarkan bahwa memang dirinya sedang mencari IRT dan mengunggah loongan tersebut di akun Facebooknya. Ia melanjutkan soal ART yang akan digaji Rp 1,7 juta per bulan itu belum termasuk bonus.

"Gaji yang tertera disini itu sebesar Rp 1,7 juta belum termasuk dengan ibaratnya uang jajan atau bonus yang biasanya mommy kasih pada saat mommy dapat kerjaan dan kalau misalkan mommy sama Daddy lagi pergi ke luar."

"1,7 ini bukan uang bersih, akan naik setiap enam bulan sekali," lanjut Cleo.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x