IG dan Biodata Verny Hasan yang Tantang Denny Sumargo Tes DNA lengkap Umur serta Pekerjaan

- 25 Agustus 2023, 11:24 WIB
Informasi IG dan biodata Verny Hasan yang tantang Denny Sumargo tes DNA
Informasi IG dan biodata Verny Hasan yang tantang Denny Sumargo tes DNA /Instagram.com/@vernyhasan_


PR Metro Lampung News-- Kamis 24 Agustus 2023, Verny Hasan memberi pernyataan melalui sebuah unggahan di story akun Instagram-nya bahwa ia sama sekali tidak menghapus video permintaannya agar Denny Sumargo melakukan tes DNA yang kedua kali.

Verny Hasan menjelaskan bahwa video tersebut tidak ia hapus melainkan ia arsipkan untuk pelaporan komentar netizen yang telah membuatnya sakit hati.

Verny Hasan juga menyatakan bahwa ia tidak memblok IG Denny Sumargo. Ia bahkan balik bertanya untuk mengecek lagi siapa sebenarnya yang memblok.

Pernyataan tersebut ia tutup dengan kalimat bahwa selebihnya ia tak mau banyak bicara lagi, cukup kuasa hukum yang berbicara.

Baca Juga: IG dan Umur Marshella Aprilia Mantan Pacar Pratama Arhan Lengkap Tanggal Lahir, Profil dan Orang Mana

Sebelumnya ramai diperbincangkan bahwa  Verny Hasan menantang Denny Sumargo melakukan tes DNA untuk kedua kalinya.

Alasannya adalah ia ingin agar rumah sakit untuk Tes DNA yang kedua ini adalah pilihannya karena sebelumnya menurut Verny rumah sakit dan dokter-nya adalah pilihan Denny Sumargo sehingga kali ini ia ingin Rumah sakit pilihannya.

Di tahun 2023 diketahui bahwa Denny Sumargo pernah melakukan tes DNA dan hasil tes DNA menyatakan bahwa Denny Sumargo bukan ayah biologis dari anak Verny Hasan.

Atas tantangan dari Verny Hasan, Denny Sumargo memutuskan untuk melaporkan Verny ke kepolisian terkait pasal 27 Ayat 3 Juncto Pasal 45 Ayat 3 UU ITE dan atau Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP dan atau Pasal 315 KUHP tentang pencemaran nama baik pada Selasa 22 Agustus malam.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x