Chord Gitar dan Lirik Lagu Ojo Dibandingke Saing-Saingke Yo Mesti Kalah Lengkap Terjemahan Artinya

- 17 Agustus 2022, 22:55 WIB
Chord gitar dan lirik lagu Ojo Dibandingke Saing-Saingke Yo Mesti Kalah lengkap terjemahan artinya
Chord gitar dan lirik lagu Ojo Dibandingke Saing-Saingke Yo Mesti Kalah lengkap terjemahan artinya /YouTube Music/Denny Caknan, Ojo Di Bandingke, 2022/

PR Metro Lampung News– Simak ulasan tentang Chord gitar dan lirik lagu Ojo Dibandingke Saing-Saingke Yo Mesti Kalah lengkap terjemahan artinya.

lagu Ojo Dibandingke menjadi lagu yang viral di TikTok, Instagram dan YouTube.

Pada Jumat 3 Juni 2022, DC Production merilis live music terbaru berjudul Ojo Dibandingke, dinyanyikan oleh Denny Caknan bersama Abah Lala.

Lagu ini cukup populer di sosial media, mulai dari TikTok, Instagram hingga masuk ke jajaran 30, 10, hingga 3 teratas video musik Indonesia.

Terdapat banyak penyanyi lain yang mengcover lagu Ojo Dibandingke oleh Denny Caknan ini.

Paling populer ada Farel Prayoga, lalu Yeni Inka, Happy Asmara, Difarina Indra Adella dan Fendik Adella, Woro Widowati dan masih banyak lagi.

Rata-rata video live musik yang di upload ke YouTube mendapatkan sekitar 20 juta penonton, karena instrument serta lirik lagu yang enak didengar.

Bahkan pada upacara Hari Kemerdekaan HUT RI ke-77, salah satu penyanyi cilik Farel Prayoga mengcover lagu ini di Istana Kepresidenan dan mendapatkan dukungan langsung dari Presiden Jokowi.

Baca Juga: Umur, Asal, dan Instagram Farel Prayoga Lengkap Profil Biodata, Menyanyi Ojo Dibandingke di HUT RI ke 77

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x