IG dan Umur Erina Gudono, Dikabarkan Jadi Pacar Baru Kaesang Pangarep Lengkap Biodata, Pendidikan dan Profesi

- 13 Juni 2022, 12:01 WIB
 IG Erina Gudono, Dikabarkan Jadi Pacar Baru Kaesang Pangarep lengkap dengan umur, pendidikan  dan profesi
IG Erina Gudono, Dikabarkan Jadi Pacar Baru Kaesang Pangarep lengkap dengan umur, pendidikan dan profesi / IG @erinagudono/

PR Metro Lampung News-- Erina Gudono baru-baru ini menjadi bahan pembicaraan publik lantaran diduga sebagai pacar baru Kaesang Pangarep. 

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang profil dan biodata dari Erina Gudono, berikut ulasan mengenai akun IG, umur, pendidikan dan profesi dari wanita yang disebut jadi pacar baru Kaesang Pangarep.

Dalam acara pembukaan Piala Presiden 2022 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Kaesang Pangarep tertangkap kamera sedang merangkul seorang wanita yang diketahui sebagai Erina Gudono.

Kaesang Pangarep juga mengajak Erina Gudono untuk menyaksikan pertandingan bola Persis Solo melawan PSS Sleman pada Sabtu, 11 Juni 2022.

Ia juga menuliskan pengalaman perdananya ketika menonton sebuah pertandingan sepak bola di stadion lewat akun Instagram-nya.

Baca Juga: Instagram Geraldine Beldi IG Profil Biodata Pekerjaan Pendidikan, Asal, Temukan Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil

Belum lama ini, Erina Gudono juga dikabarkan sudah dikenalkan dengan keluarga Kaesang Pangarep saat momen libur lebaran di Pulau Bali.

Erina Gudono lahir di Pennsylvania, Amerika Serikat pada 11 Desember 1996.

Ia kini sedang mengenyam pendidikan S2 di salah satu universitas terbaik di Amerika Serikat, yakni Columbia University.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x