Kumpulan Cuplikan Cerita dan Kata Mutiara Dr Stephen di Film SpiderMan No Way Home untuk Penggemar Marvel

- 9 Mei 2022, 09:04 WIB
Kumpulan cerita dan kata mutiara Dr Stephen di Film SpiderMan No Way Home untuk penggemar Marvel.
Kumpulan cerita dan kata mutiara Dr Stephen di Film SpiderMan No Way Home untuk penggemar Marvel. / Unsplash/Road Trip With Raj/

 

PR Metro Lampung News-- Dr Stephen Strange atau yang biasa dikenal Doctor Strange pernah muncul dalam Film SpiderMan No Way Home. Dilansir dari marvel.com film tersebut rilis pada 17 Desember 2021.

Peran Doctors Strange dalam film tersebut untuk membantu Peter Parker, supaya semua orang melupakan identitas asli dari Spider Man.

Dalam film tersebut muncul dunia baru yang disebut dengan Multiverse.

Hal ini ditambahkan oleh pihak Marvel jika dalam Doctor Strange in The Multiverse Madness akan menmbanru rekannya America Chavez, dari Wanda Maximoff melalui gerbang multiverse.

Baca Juga: 18 Kata Mutiara Doctors Strange Pertama yang Membuat Kamu Bernostalgia

Metro Lampung News telah merangkum kumpulan cuplikan cerita dan kata mutiara dari Dr Stephen Strange, saat ia menjadi cameo di film SpiderMan No Way Home tahun lalu, disadur dari ficquotes.com

1. Semua Orang Melupakan Peter

Dr Stephen berkata pada Peter Parker jika semua orang akan melupakannya. Peter pun bertanya apakah semua orang itu termasuk MJ?. Tentu saja karena begitulah mantranya bekerja, jawaban dari Doctor Strange.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x