Biodata Komika Nopek Novian Tanggal Lahir, Umur, Pendidikan, dan IG Instagram

- 29 April 2022, 16:08 WIB
Ketahuilah biodata Nopek Novian yaitu tanggal lahir,  umur, pendidikan dan IG Instagram
Ketahuilah biodata Nopek Novian yaitu tanggal lahir, umur, pendidikan dan IG Instagram /

PR Metro Lampung News - Arif Novianto atau dikenal dengan nama panggung Nopek Novian merupakan komika dan juga youtuber asal Madiun. Belum lama ini dia diundang stand up di program SOMASI di channel YouTube Deddy Corbuzier.

Lalu siapakah Nopek Novian simak jawaban profil biodata mulai dari tanggal lahir, umur, pendidikan, IG Instagram, hingga channel youtube.

Awal Karier

Nama Nopek Novian mungkin sudah tak terlalu asing bagi pecinta dunia stand up comedy. Pria kelahiran 27 November 1995 ini mengawali kariernya di dunia stand up comedy melalui ajang kompetisi Stand Up Comedy Academy (SUCA) musim 3 tahun 2017.

Nopek pertama kali bergabung dengan komunitas Stand Up Indo Surabaya pada tahun 2016. Dirinya sering mengikuti open mic.

Setelah itu, mencoba peruntungannya dengan mengikuti kompetisi SUCA.

Dalam kompetisi tersebut Nopek merupakan salah satu peserta yang cukup menarik perhatian banyak orang.

Dengan personanya sebagai anak petani dan juga erat dengan pedesaan membuat materi stand up nya berhasil membuat banyak orang tertawa.

Bahkan di salah satu video stand up-nya yang diunggah di akun YouTube Indosiar dengan membawa materi kisah petani berhasil mendapatkan jumlah penonton 3,9 juta views.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x