Biodata Nabila Maharani W, Umur, Tanggal Lahir, Asal, Pendidikan, Orang Tua, IG Instagram, TikTok, YouTube

- 29 April 2022, 04:30 WIB
Terupdate biodata Nabila Maharani W, umur, tanggal lahir, asal, pendidikan, orang tua, IG Instagram, TikTok, YouTube
Terupdate biodata Nabila Maharani W, umur, tanggal lahir, asal, pendidikan, orang tua, IG Instagram, TikTok, YouTube /IG Instagram @nabilaamw/

PR Metro Lampung News-- Sebagai insan musik yang baru-baru ini hadir di kancah permusikan Indonesia, bio Nabila Maharani W makin menjadi sumber rasa ingin tahu publik. Berikut biodata Nabila Maharani W, umur, tanggal lahir, asal, pendidikan, orang tua, IG Instagram, TikTok, YouTube.

Kehadiran sosok penyanyi yang satu ini sukses membuat para penikmat musik terhanyut pada syahdunya suara Nabila sekaligus baper pada chemistry-nya dengan Tri Suaka.

Seperti diketahui, perempuan berdarah asli Yogyakarta ini mulai dikenal luas sejak berkolaborasi dengan Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

Sehingga, nama panggungnya kerap disebut sebagai Nabila Suaka. Keberadaan nama belakang Tri Aji Suaka di belakang nama Nabila pun tidak lepas dari sorotan publik.

Warganet yang mengikuti setiap unggahan aktivitas keduanya mengira bahwa Nabila dan Tri Suaka memiliki hubungan lebih dari partner kerja.

Benarkah demikian? Ketahui jawabannya di ulasan berikut ini, yuk!

Profil Nabila Suaka

Lahir di Yogyakarta pada 14 Februari tahun 1999 perempuan bernama lengkap Nabila Maharani Widyadewi ini sukses menggaet banyak penggemar.

Tidak hanya karena parasnya yang memesona, tetapi suaranya pun menjadi objek pujian banyak warganet.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x