Biodata Zinidin Zidan, Umur, Tanggal Lahir, Asal, Pendidikan, Perjalanan Karier, IG Instagram, TikTok, YouTube

- 29 April 2022, 04:28 WIB
Informasi mengenai biodata Zinidin Zidan, umur, tanggal lahir, asal, pendidikan, perjalanan karier, IG Instagram, TikTok, YouTube
Informasi mengenai biodata Zinidin Zidan, umur, tanggal lahir, asal, pendidikan, perjalanan karier, IG Instagram, TikTok, YouTube / IG Instagram @zinidinzidan_real/

PR Metro Lampung News-- Informasi tentang bio Zinidin Zidan kembali dicari-cari usai menyanyikan lagu Andhika Kangen Band dan memparodikan gayanya yang dianggap mengejek. Berikut biodata Zinidin Zidan, umur, agama, tanggal lahir, asal, pendidikan, perjalanan karier, IG Instagram, TikTok, YouTube.

Seperti diketahui sebelumnya, salah satu penyanyi yang kerap manggung di depan kafe kawasan Yogyakarta ini tengah menjadi sorotan.

Hal itu dikarenakan suara dan cengkok khas yang begitu memukau banyak orang. Bahkan, Anji, pemilik lagu berjudul Dia itu, terkesima pada suaranya hingga menemui pria asal Palu ini saat beraksi di panggungnya.

Namun, berbeda dengan beberapa waktu lalu dimana dirinya dicari karena suka, kini justru sebaliknya.

Serupa dengan nasib rekannya, Tri Suaka, yang juga meng-cover lagu Andhika Mahesa, lelaki ini juga mendapatkan hujan cibiran.

Bahkan beberapa warganet sampai berani membawa nama keluarganya, seperti sang ayah untuk ikut dicoreng.

Sempat memberikan klarifikasi dan mempublikasikan permintaan maafnya, laki-laki yang akrab disapa Zidan ini justru lebih banyak dihujat.

Tidak hanya sampai di sana, kanal YouTube-nya yang sudah memiliki jutaan subscriber, kini banyak ditinggalkan penggemarnya.

Lantas, seperti apa bio Zinidin Zidan dan perjalanan kariernya?

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x