Ini Profil Biodata Nabila Maharani Lengkap Umur dan Instagram IG, Asal Mana serta Tanggal Lahir

- 3 Desember 2021, 19:58 WIB
Mengenal sosok Nabila Maharani Widyadewi Instagram IG, agama, umur, tanggal lahir dan asal mana
Mengenal sosok Nabila Maharani Widyadewi Instagram IG, agama, umur, tanggal lahir dan asal mana /Instagram nabilaamw/

PR Metro Lampung News— Simak terus yuk artikel berikut ini tentang profil biodata Nabila Maharani lengkap info umur, tanggal lahir, Instagram IG dan asal mana juga agama.

Nabila Maharani Widyawei atau kerap dikenal dengan sebutan Nabila Maharani ialah seorang wanita yang berprofesi sebagai penyanyi. Baru-baru ini sempat Dia tampil bersama penyanyi ternama Anji, Adlani Rambe, dan Tri Aji Suaka.

Ia tampil bersama dengan Anji, Adlani Rambe, dan Tri Aji Suaka pada sebuah tempat di Jogja yang kemudian direkam dan diunggah ke kanal YouTube musisi jogja project.

Bagi Kamu yang ingin mengenal lebih sosok Nabila Maharani, berikut akan diulas profil dan biodata lengkap Nabila Maharani Widyadewi, beserta info umur, tanggal lahir, asal mana, Instagram IG dan agama.

Berdasarkan penelusuran, ditemukan info kalau kelahiran atau tempat lahir Nabila Maharani Widyadewi yaitu lahir di Yogyakarta.

Dengan begitu menjawab pertanyaan soal Nabila Maharani Widyadewi asal mana atau orang mana yakni berasal dari daerah Yogyakarta.

Banyak yang mencari juga info mengenai keyakinan yang dianut olehnya atau agama Nabila Maharani Widyadewi adalah agama Islam.

Perihal tanggal lahir Nabila Maharani Widyadewi yaitu ia lahir bertepatan pada 14 Februaru 1999.

Nabila Maharani Widyadewi Instagram atau IG yaitu hanya satu yang official dan memiliki username Instagram @nabilaamw.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x