Biodata Dew Jirawat Pemain Home School Series Thailand Umur, Tanggal Lahir, Tinggi Berat Badan, IG Instagram

- 11 April 2022, 20:01 WIB
Pemaparan info Biodata Dew Jirawat pemain Home School series Thailand ini umur, tanggal lahir, tinggi berat badan, IG Instagram
Pemaparan info Biodata Dew Jirawat pemain Home School series Thailand ini umur, tanggal lahir, tinggi berat badan, IG Instagram /IG Instagram @dew_jsu/

PR Metro Lampung News-- Siap beradu akting dengan Prim Chanikarn atau populer dengan nama Primiily dalam seri Home School Thailand. Ini biodata Dew Jirawat pemain Home School series Thailand ini umur, tanggal lahir, tinggi berat badan, IG Instagram.

Home School Series Thailand yang begitu dinantikan para pemirsa ini akan hadir dengan membawa genre thriller misteri.

Bahkan series ini pun bertabur pemeran muda seperti Dew Jirawat, lalu Primiily, ada juga Gun Atthapan, Chimon Wachirawit, Kay Lertsittichai, serta aktor dan aktris lainnya.

Pada series tersebut, para murid Home School harus bisa meloloskan diri dari sekolah itu serta mengungkap misteri sekolah yang ada di tengah hutan tersebut.

Mengenai sosoknya, aktor Dew Jirawat semakin dikenal usai membintangi tokoh Ren F4 dalam remake Meteor Garden versi Thailand yang telah tayang pada 18 Desember 2021 lalu.

Aktor bernama asli Jirawat Sutivanichsak tersebut merupakan artis multitalenta keturunan asli Thailand.

Ia mengawali karier di industri hiburan Thailand dengan menggeluti bidang modelling dari Magnet Model yang berada dibawah naungan Attactor.

Sosoknya juga kerapkali muncul sebagai bintang tamu di beberapa acara Thailand seperti Arm Share pada tahun 2019 dan LogLog pada tahun 2020.

Berkat kegigihannya, ia berhasil meraih juara 3 Freshmen Cute Boy tahun 2019 serta menjadi COSCI Ambasador tahun 2019.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x