Umur Azka Corbuzier Biodata, Pacar, Tanggal Lahir, Pendidikan, IG Instagram Tanding Tinju vs Vicky Prasetyo

- 30 Maret 2022, 19:44 WIB
Pemberitahuan Umur Azka Corbuzier ini biodata, pacar, tanggal lahir, pendidikan, IG Instagram, tanding tinju vs Vicky Prasetyo
Pemberitahuan Umur Azka Corbuzier ini biodata, pacar, tanggal lahir, pendidikan, IG Instagram, tanding tinju vs Vicky Prasetyo /IG Instagram @kalinaocktaranny dan @azkacorbuzier/

PR Metro Lampung News-- Bersiap saksikan tanding tinju antara Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo esok hari yakni Kamis, 31 Maret 2022. Pertandingan ini membuat warganet penasaran dengan berapa umur Azka Corbuzier ini biodata, pacar, tanggal lahir, pendidikan, IG Instagram, tanding tinju vs Vicky Prasetyo.

Esok hari Azka Corbuzier bertanding tinju melawan Vicky Prasetyo secara live streaming di kanal Youtube Deddy Corbuzier Close The Door.

Pertandingan tinju antara putra semata wayang Kalina Ocktaranny vs mantan suami Kalina ini bisa kamu saksikan esok pada pukul 20.00 WIB.

Azka Corbuzier ialah anak tunggal dari Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny. Pasca perceraian antara Deddy dan Kalina di tahun 2013, Azka tinggal bersama dengan Deddy hingga saat ini.

Mengenai keyakinan yang dianut oleh keluarga kecil itu, Azka diketahui masih beragama Katolik, sementara Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny sudah memutuskan menjadi mualaf dan meyakini agama Islam.

Sebagai orang tua, Deddy dan Kalina tidak mau memaksakan kehendak supaya Azka meyakini juga agama yang dianut keduanya.

Selain masih menempuh pendidikan Sekolah Menengah, Azka juga memiliki kesibukan lainnya yakni menjadi Youtuber.

Ia memiliki kanal Youtube yang baru dan masih aktif hingga saat ini yaitu bernama Azka Corbuzier dengan 280 ribu subscriber.

Kanal Azka Corbuzier itu adalah akun YouTube terbaru milik Azka lantaran dirinya mempunyai kanal YouTube yang lama dengan nama azkacorbuzier.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah