Instagram Momo Moriska Viral Podcast FWB di YouTube Gritte Agatha, Ini Biodata, Umur, Tanggal Lahir, Profesi

- 29 Maret 2022, 09:17 WIB
Instagram Momo Moriska viral podcast FWB di YouTube Gritte Agatha, ini biodata, umur, tanggal lahir, profesi
Instagram Momo Moriska viral podcast FWB di YouTube Gritte Agatha, ini biodata, umur, tanggal lahir, profesi /Instagram @momo_moriska/

PR Metro Lampung News-- Ramai perbincangan seputar istilah Friends with Benefits usai supermodel Indonesia Momo Moriska hadir di podcast Gritte Agatha. Berikut Instagram Momo Moriska viral podcast FWB di YouTube Gritte Agatha, ini biodata, umur, tanggal lahir, profesi.

Momo Moriska hadir sebagai bintang tamu di podcast kanal YouTube Gritte Agatha yang bertajuk "Gak Mau Nikah, Nyaman Friends with Benefits".

Warganet pun dibuat penasaran dengan arti FWB atau Friends with Benefits yang artinya pertemanan dengan manfaat atau keuntungan.

Baca Juga: Profil Biodata Nada Tarina Putri Lengkap IG, Umur, Tanggal Lahir, Anak Angkat Deddy Corbuzier, Adik Azka

Secara lebih detail lagi, FWB merupakan jalinan hubungan antara pria dan wanita yang memberikan manfaat atau keuntungan antara dua belah pihak.

Manfaat atau keuntungan yang dirasakan oleh pasangan FWB biasanya dalam bentuk perasaan ada orang lain yang menemani, misalnya saat nonton film, belanja, makan siang sambil hang out, ataupun kegiatan lainnya.

Namun FWB terjalin tanpa ada ikatan pacaran atau bahkan pernikahan, sehingga hubungan bisa saja berlangsung cepat dalam beberapa hari, atau bisa juga berlangsung agak lama dalam beberapa minggu ataupun bulan.

Cukup jarang pasangan yang menjalani FWB dalam rentang tahunan sebab biasanya mereka akan berganti teman FWB lagi jika pasangan FWB sebelumnya sudah tidak bisa lagi menemani.

Pasangan FWB yang tak terikat hubungan pacaran atau perkawinan ini dapat berakhir begitu saja tanpa ada atau mungkin hanya sedikit sekali perasaan kehilangan, sedih atau sakit hati.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x