Biodata Evesuz Dekat dengan Gading Marten, Mantan Vicky Nitinegoro, Tanggal Lahir, Profesi, Keluarga dan IG

- 28 Maret 2022, 15:35 WIB
Biodata Evesuz dekat dengan Gading Marten, mantan Vicky Nitinegoro, agama, tanggal lahir, profesi, keluarga, Instagram dan TikTok
Biodata Evesuz dekat dengan Gading Marten, mantan Vicky Nitinegoro, agama, tanggal lahir, profesi, keluarga, Instagram dan TikTok / Instagram @gadiiing /

PR Metro Lampung News-- Jalan-jalan bersama di Portobello Road Market, kedekatan Gading dan Eve Suz didukung warganet. Berikut biodata Evesuz dekat dengan Gading Marten, mantan Vicky Nitinegoro, agama, tanggal lahir, profesi, keluarga, Instagram dan TikTok.

Belum lama ini Gading Marten mengunggah beberapa foto dalam feed IG miliknya @gadiiing dengan tag bersama seorang perempuan bule blasteran Indonesia-Jerman yakni Evesuz @evesuz.

Keduanya tampak mengabadikan momen bersama di Portobello Road Market London, Inggris. Tampak Gading dan Evesuz saling melempar senyum sumringah satu sama lain.

Baca Juga: Profil Biodata Nada Tarina Putri Lengkap IG, Umur, Tanggal Lahir, Anak Angkat Deddy Corbuzier, Adik Azka

Tak hanya itu, Gading Marten juga pernah mengucapkan selamat ulang tahun untuk Eve Suz pada tanggal 8 Agustus lalu.

Evesuz merupakan selebgram, model, sekaligus endorser yang berprofesi sebagai resident dokter mata atau dikenal dengan istilah ophthalmology resident.

Evesuz atau juga dikenal dengan nama Eve Suz ini adalah wanita keturunan Indonesia, tepatnya Semarang yang juga berdarah Jerman.

Meskipun berdomisili di luar negeri yakni Hamburg, Jerman namun Evesuz sangat fasih berbahasa Indonesia.

Sosoknya begitu hits di Instagram serta banyak penggemar yang sudah lama mengikuti keseharian Evesuz melalui IG miliknya yang mempunyai 156 ribu followers.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x