Biodata Momo Moriska Viral Podcast FWB di YouTube Gritte Agatha IG Instagram, Umur, Profesi, Tanggal Lahir

- 28 Maret 2022, 18:31 WIB
Ketahui Biodata Momo Moriska viral podcast FWB di YouTube Gritte Agatha IG Instagram, umur, profesi, tanggal lahir
Ketahui Biodata Momo Moriska viral podcast FWB di YouTube Gritte Agatha IG Instagram, umur, profesi, tanggal lahir /IG Instagram @momo_moriska/

PR Metro Lampung News-- Supermodel Indonesia sekaligus selebgram yang satu ini makin populer usai hadir dalam podcast Gritte Agatha. Berikut biodata Momo Moriska viral podcast FWB di YouTube Gritte Agatha IG Instagram, umur, profesi, tanggal lahir.

Momo Moriska hadir sebagai bintang tamu dalam podcast milik Gritte Agatha yang diunggah dalam kanal YouTube Gritte Agatha berjudul Gak Mau Nikah, Nyaman Friends with Benefits.

Sebelumnya FWB adalah kepanjangan dari Friends with Benefits atau pertemanan dengan manfaat dan keuntungan.

Namun secara lebih detail FWB adalah jalinan hubungan antara pria dan wanita yang memberikan manfaat serta keuntungan antara dua belah pihak.

Manfaat atau keuntungan yang dirasakan oleh pasangan yang menjalin FWB biasanya dalam bentuk perasaan ada yang menemani saja tanpa ada ikatan pacaran maupun pernikahan.

FWB bisa saja berlangsung cepat hanya dalam hitungan hari, namun bisa juga berlangsung lama dalam beberapa minggu atau bulan.

Cukup jarang yang menjalani FWB dalam rentang tahunan sebab mereka biasanya akan berganti teman FWB lagi apabila pasangan FWBnya sudah tak bisa menemani lagi.

Pasangan FWB tidaklah saling terikat dalam hubungan pacaran atau pernikahan sehingga dapat berakhir begitu saja tanpa ada atau mungkin hanya sedikit sekali perasaan sedih atau sakit hati.

Dalam podcast Gritte Agatha, sosok model Momo Moriska mengakui bahwa dirinya kerap menjalani FWB dengan beberapa pria.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x