Lirik Lagu Mulane Ayo Dong Bantai Kami Kalo Lo Punya Nyali Tongkrongan Kami Bukan Pecundang Viral Sound TikTok

- 17 Maret 2022, 16:36 WIB
Inilah Lirik lagu Mulane Ayo Dong Bantai Kami Kalo Lo Punya Nyali Tongkrongan Kami Bukan Pecundang yang sedang viral
Inilah Lirik lagu Mulane Ayo Dong Bantai Kami Kalo Lo Punya Nyali Tongkrongan Kami Bukan Pecundang yang sedang viral /sound di TikTok/

PR Metro Lampung News—Artikel ini memuat tentang lirik lagu Mulane Ayo Dong Bantai Kami Kalo Lo Punya Nyali Tongkrongan Kami Bukan Pecundang yang sedang viral sound di TikTok.

Lagi-lagi sedang ramai di TikTok dengan adanya sound atau background musik yang liriknya mulane ayo dong bantai kami kalo lo punya nyali tongkrongan kami bukan pecundang.

Lagu ini menjadi viral karena banyak digunakan di beberapa konten di media sosial TikTok. Selain itu juga, lirik lagu ini sangatlah asik dan enak didengar oleh telinga.

Lagu ini sudah mulai digunakan dengan berbagai konsep yang pastinya lucu-lucu dan unik. Bahkan ada juga yang menggunakan sound effect ini untuk konten game mobile legend.

Jika dilansir dari TikTok, lagu ini digunakan dalam konten di akun @hinataaaboge dan sudah digunakan oleh 87,3 ribu video di TikTok.

Konten-konten yang menggunakan lagu ini kebanyakan memperagakan geng anak tongkrongan yang tengah menantang musuhnya.

Instrumen lagu ini juga seperti berasal dari alat musik ukulele sehingga ringan dan sederhana saat didengar.

Lalu bagaimana lirik lagu Mulane Ayo Dong Bantai Kami Kalo Lo Punya Nyali Tongkrongan Kami Bukan Pecundang yang sedang viral sound di TikTok ini adalah sebagai berikut.

Mulane Ayo Dong Bantai Kami,

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x