Link Nonton Home School Series Thailand Sub Indo Episode 1 Streaming di Youtube GMMTV 2022

- 15 Februari 2022, 21:12 WIB
 Link nonton Home School Series Thailand sub Indo episode 1 streaming di Youtube GMMTV 2022
Link nonton Home School Series Thailand sub Indo episode 1 streaming di Youtube GMMTV 2022 /Kanal Youtube GMMTV OFFICIAL/

PR Metro Lampung News-- Berikut link nonton Home School Series Thailand sub Indo episode 1 streaming di Youtube GMMTV 2022.

Series Thailand bergenre thriller misteri berjudul Home School dibintangi oleh Dew Jirawat, Primiily, serta banyak aktor aktris lainnya yakni Gun Atthapan, Chimon Wachirawit, Kay Lertsittichai.

Ada juga aktor dan aktris lain seperti si kembar AJ dan JJ, Film Racha, Jane Ramida, Nani Hirunkit, Prigkhing, Kapook, hingga Love Pattranite, dan Jamie Juthapich.

Baca Juga: Jadwal Tayang Jujutsu Kaisen 0 di Cinepolis 16 Maret 2022 Ini Cek Bioskop Lokasi Kamu dan Cara Pesan Tiket

Serial Home School sub Indo episode 1 nantinya juga bisa kamu tonton secara gratis melalui link streaming yang ada dalam artikel ini ya.

Pada Desember 2021, GMMTV memberikan cuplikan berbagai series yang akan diproduksi dan ditayangkan pada tahun tahun 2022 ini.

Acara bertajuk "GMMTV 2022: BORDERLESS tersebut dihadiri banyak artis dari berbagai agensi lokal maupun luar Thailand.

Dalam acara tersebut diumumkan terdapat 21 series yang siap tayang pada 2022 dengan beragam genre, salah satunya yakni drama Thailand Home School.

Bercerita tentang beberapa anak yang tak diinginkan oleh orang tuanya kemudian mereka dikirim ke sekolah asrama bernama Home School.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x