Link Nonton Pachinko Eps 1 2 3 di Android Sub Indo, Streaming Drakor Lee Min Ho Bisa Juga di Smart TV

- 9 Februari 2022, 08:48 WIB
Link nonton Pachinko eps 1 2 3 di android sub Indo, streaming drakor Lee Min Ho bisa juga di Smart TV
Link nonton Pachinko eps 1 2 3 di android sub Indo, streaming drakor Lee Min Ho bisa juga di Smart TV /Instagram @pachinkodrama/

PR Metro Lampung News-- Selain nonton di Apple TV+ kamu bisa menyaksikan melalui link nonton Pachinko eps 1 2 3 di android sub Indo, streaming drakor Lee Min Ho lewat Smart TV ya.

Jangan sampai tidak nonton karena drama Korea Pachinko merupakan drakor yang paling ditunggu-tunggu penayangannya pada 25 Maret 2022.

Episode 1 2 3 sekaligus tayang pada hari Jumat, 25 Maret 2022. Selanjutnya Pachinko episode 4 5 6 7 8 rilis setiap hari Jumat hingga tanggal 29 April 2022.

Pachinko merupakan kisah yang luar biasa sebab di dalamnya menuturkan perjalanan hidup dalam rentang waktu 80 tahun dengan 4 generasi.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea A Business Proposal lengkap Jadwal Tayang

Salah satu Drakor yang paling dinantikan ini akan membawa kisah perjuangan hidup, keluarga, cinta, pencarian identitas sebagai manusia, hingga kematian.

Drama yang diadaptasi dari novel Min Jin Lee dengan judul yang sama ini mendapatkan review yang baik dari para pembaca.

Salah satu pembaca novel mengungkapkan bahwa Pachinko merupakan buku bacaan yang begitu menawan.

Lee Min Ho akan membintangi drama ini sebagai tokoh Sunja dengan lawan main yakni Minha Kim yang memerankan tokoh Sunja ketika masa muda.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x