Profil Biodata Aya Canina Penulis Lagu Kukira Kau Rumah, Mantan Vokalis Amigdala Lengkap Instagram dan Umur

- 10 Februari 2022, 12:05 WIB
Profil biodata Aya Canina penulis Lagu Kukira Kau Rumah, mantan vokalis Amigdala lengkap dengan IG, umur, tanggal lahir, dan profesi
Profil biodata Aya Canina penulis Lagu Kukira Kau Rumah, mantan vokalis Amigdala lengkap dengan IG, umur, tanggal lahir, dan profesi /Instagram @ayacanina/

PR Metro Lampung News--Inilah info seputar profil biodata Aya Canina penulis Lagu Kukira Kau Rumah, mantan vokalis Amigdala lengkap dengan IG, umur, tanggal lahir, dan profesi.

Sedang ramai di Twitter tentang Aya Canina, mantan vokalis grup band Amigdala yang berikan alasan kenapa ia hengkang dari Amigdala.

Dilansir dari unggahan tweet milik Fiersa Besari tentang Instagram story Aya Canina (eks vokalis Amigdala) soal cerita hubungan yang melelahkan dan menyakitkan.

Baca Juga: Lirik Lagu Ku Kira Kau Rumah Amigdala, Makna Lagu Tentang Seseorang yang Datang Lalu Pergi Lagi

Melalui unggahan tersebut juga terdapat alasan Aya Canina keluar dari Amigdala.

Aya Canina mengaku dirinya mengalami kekerasan dalam pacaran kurun waktu 3,5 tahun yang sangat berpengaruh terhadap mentalnya.

Aya Canina juga menyebutkan siapa pacarnya saat itu, yakni Vocal 2 sekaligus Lead Gitar. Keduanya selalu bernyanyi bersama.

Kisah Aya Canina pun menuai perhatian publik, terlebih saat ini sedang tayang film Kukira Kau Rumah, yang mana film ini adalah hasil dari adaptasi lagu milik Aya Canina dengan judul yang sama.

Saat ini banyak dicari pula info tentang siapa Aya Canina atas kisah yang telah ia bagikan di sosial medianya.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah