Profil Biodata Geraldy Kreckhoff Pemeran Satya Married With Senior Lengkap IG, Umur, Tanggal Lahir, Pendidikan

- 8 Februari 2022, 09:21 WIB
Profil biodata Geraldy Kreckhoff pemeran Satya di film Married With Senior lengkap Instagram, umur, tanggal lahir, pendidikan, juga keturunan apa
Profil biodata Geraldy Kreckhoff pemeran Satya di film Married With Senior lengkap Instagram, umur, tanggal lahir, pendidikan, juga keturunan apa /Instagram @marriedwithsenior/

PR Metro Lampung News-- Artikel ini memuat info seputar profil biodata Geraldy Kreckhoff pemeran Satya di film Married With Senior lengkap Instagram, umur, tanggal lahir, pendidikan, juga keturunan apa.

Married With Senior merupakan salah satu web series terbaru yang telah tayang perdana pada 6 Februari 2022 di Vidio.

Married With Senior adalah web series yang kisahnya diangkat dari cerita Wattpad dengan judul yang sama.

Series terbaru di Vidio ini mengusung tema kisah komedi romantis anak muda, tepatnya anak SMA yang disutradarai oleh Angling Sagaran.

Baca Juga: Um Caitlin Halderman Pemain Film Married With Senior Profil Biodata Lengkap IG, Tanggal Lahir dan Keturunan

Tak hanya ceritanya yang menarik untuk ditonton, tapi para pemerannya juga merupakan sederet artis papan atas seperti Geraldy Kreckhoff.

Dalam film ini, Geraldy Kreckhoff memerankan tokoh Satya, yang mana adalah salah seorang sahabat Mika, tokoh utama dalah serial ini.

Wajah yang tampan dari Satya yang diperankan Geraldy Kreckhoff ini tentu membuat netizen semakin penasaran dan mencari info lebih banyak tentang Geraldy.

Selanjutnya berikut ini ulasan profil biodata Geraldy Kreckhoff pemeran Satya di film Married With Senior, lengkap Instagram, umur, tanggal lahir, pendidikan, juga keturunan apa.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x