Promo GoTix CGV dan Cinepolis Januari 2022 Nonton Bioskop Pakai GoPay, Ini Jadwal dan Cara Klaim

- 21 Januari 2022, 06:18 WIB
Promo GoTix CGV dan Cinepolis Januari 2022 nonton bioskop pakai GoPay, ini jadwal dan cara klaim
Promo GoTix CGV dan Cinepolis Januari 2022 nonton bioskop pakai GoPay, ini jadwal dan cara klaim /GoTix Gojek /

PR Metro Lampung News-- Selain menghadirkan promo XXI buy 1 get 1 dengan GoPay pada tahun lalu. Kini hadir juga promo GoTix CGV dan Cinepolis Januari 2022 nonton bioskop pakai GoPay, ini jadwal dan cara klaim.

GoPay tak ada habisnya memberikan promo nonton bioskop yang terbaru kepada para pengguna baru dan pelanggan lama atau setia Gojek.

Sempat viral sebelumnya terdapat promo tiket nonton Cinema XXI buy 1 get 1 free, kini GoPay menghadirkan promo yang tak kalah menarik.

Menggandeng CGV dan Cinepolis, Gojek memberikan promo cashback GoPay 50 persen untuk pemesanan tiket nonton di kedua bioskop tersebut via GoTix.

Seperti diketahui bahwa GoTix merupakan salah satu fitur Gojek yang dapat kamu gunakan untuk memesan atau membeli tiket secara online.

Promo GoTix berupa cashback 50 persen tersebut dapat kamu dapatkan dengan pemesanan tiket dan pembayaran menggunakan GoPay.

Kamu dapat menyaksikan beragam film Indonesia dan film mancanegara atau internasional yang tayang di CGV dan Cinepolis via GoTix Gojek.

Sebelumnya yuk cari tahu dulu daftar film Indonesia dan mancanegara yang bisa kamu pesan melalui GoTix.

Daftar film Indonesia yang tayang di bioskop CGV dan Cinepolis via GoTix antara lain :

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x