DIPERPANJANG Promo Tiket Buy 1 Get 1 Dear Nathan di TIX ID 17 Januari 2022 Bioskop XXI CGV

- 17 Januari 2022, 10:56 WIB
Diperpanjang promo tiket Buy 1 Get 1 Dear Nathan di TIX ID 17 Januari 2022 bioskop XXI dan CGV
Diperpanjang promo tiket Buy 1 Get 1 Dear Nathan di TIX ID 17 Januari 2022 bioskop XXI dan CGV / TIX ID/

PR Metro Lampung News-- Segera beli tiket nonton online dengan pembayaran via Dana karena ada info terbaru perihal diperpanjang promo tiket Buy 1 Get 1 Dear Nathan di TIX ID 17 Januari 2022 bioskop XXI dan CGV.

Ada info terbaru bagi kamu yang masih belum kebagian promo tiket buy 1 get 1 nonton di bioskop XXI dan CGV untuk film Dear Nathan Thank You Salma.

Lantaran promo tiket nonton tersebut diperpanjang pada hari ini Senin, 17 Januari 2022.

Karena antusiasme yang tinggi terhadap promo buy 1 get 1 film Dear Nathan Thank You Salma maka promo akan diadakan kembali dengan kuota tambahan yang terbatas.

Baca Juga: Voucher Promo Nonton CGV Hari Minggu Ini di Januari 2022, Ada Cashback 50 Persen Beli di Shopee

Sehingga kamu harus secepatnya pesan tiket di aplikasi TIX ID. Setelah kuota promo terpenuhi, promo akan secara otomatis dihentikan oleh sistem.

Nah supaya kebagian promo tiket, mari kita cari tahu lagi tips trik beli tiket online Dear Nathan di TIX ID supaya berhasil.

Tentunya siapkan dahulu sejumlah saldo e-wallet Dana dengan mengestimasi harga tiket dan biaya layanan yang dikenakan pada pemesanan di aplikasi TIX ID.

Supaya semakin jelas, berikut ringkasan tips dan trik supaya mendapatkan promo tiket buy 1 get 1 free film Dear Nathan yaitu:

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x