Jadwal dan Link Nonton Streaming Layangan Putus Episode 10A 10B di WeTV Eps Terakhir Kinan Sama Aris Cerai

- 16 Januari 2022, 19:31 WIB
 Jadwal dan link nonton streaming Layangan Putus episode 10A 10B di WeTV eps terakhir Kinan dan Aris cerai
Jadwal dan link nonton streaming Layangan Putus episode 10A 10B di WeTV eps terakhir Kinan dan Aris cerai /wetv.vip/

PR Metro Lampung News-- Simak jadwal dan link nonton streaming Layangan Putus episode 10A 10B di WeTV eps terakhir Kinan sama Aris resmi cerai di ending alur jalan ceritanya.

Film Layangan Putus kini sudah hampir sampai di episode 10 bagian A dan bagian B karena Minggu lalu sudah tayang film Layangan Putus eps 9A dan 9B.

Film Layangan Putus episode 10 akan menjadi episode final web series ini dengan jadwal tayang eps 10A pada Jumat, 21 Januari 2022 sedangkan episode 10B pada Sabtu, 22 Januari 2022.

Layangan Putus web series full episode bisa kalian tonton di WeTV dan Iflix setiap pukul 18.00 WIB.

Untuk menontonnya, kalian bisa akses link nonton streaming Layangan Putus episode 10A 10B di WeTV eps terakhir Kinan dan Aris cerai yang akan diberikan di penghujung bacaan ini.

Film Layangan Putus memiliki alur cerita yang sangat menarik untuk ditonton pada setiap bagian per episodenya. Pasalnya kisahnya diangkat dari kisah nyata kasus perselingkuhan beberapa tahun yang lalu.

Sebelum sampai ke link nonton streaming Layangan Putus episode 10. Kini kami akan bahas sedikit bocoran tentang sinopsis Layangan Putus episode 10A dan 10B.

Di episode sebelumnya telah ditampilkan Kinan yang tampak sudah berusaha sekuat tenaga dalam mempertahankan rumah tangganya dengan Aris, bahkan setelah Aris mengalami kecelakaan.

Begitu juga dengan Raya yang sangat bahagia karena Papipnya kini kembali pulang ke rumah dan bersama-sama seperti sedia kala.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x