Biodata Una Tiktok dan Fahmi NM Nur Muhammad IG Instagram Baru yang Sekarang, Tanggal Lahir, Umur, Pendidikan

- 8 Januari 2022, 08:53 WIB
Biodata Una Tiktok dan Fahmi NM Nur Muhammad lengkap Instagram baru yang sekarang, tanggal lahir, umur dan pendidikan
Biodata Una Tiktok dan Fahmi NM Nur Muhammad lengkap Instagram baru yang sekarang, tanggal lahir, umur dan pendidikan /Tiktok @fahmi.nm/

PR Metro Lampung News-- Tiktoker yang sering viral dan trending FYP, berikut biodata Una Tiktok dan Fahmi NM Nur Muhammad IG Instagram baru yang sekarang, tanggal lahir, umur dan pendidikan.

Tiktoker Fahmi NM atau memiliki nama asli Fahmi Nur Muhammad mengabarkan bahwa akun lama Instagram miliknya sudah tak ada.

Diketahui bahwa akun lama IG Fahmi NM memiliki username @fahminmm.

Sehingga membuat warganet penasaran dengan apa nama akun Instagram sekarang milik Fahmi NM yang terbaru. Yuk kita cari tahu, simak hingga akhir artikel ini ya.

Baca Juga: Kekayaan Willie Salim Lengkap Biodata Umur, Pekerjaan, Pacar, Seleb TikTok Viral Borong Indomaret McD dan Mall

Belum lama ini, berhembus kabar diduga kandasnya hubungan kedekatan yang terjalin antara Fahmi NM dan Ratu Aulia TP.

Hadirlah sosok Unaa atau dipanggil Una TikTok gemoy @mieayamthebsst yang belakangan ini kerap kali muncul dalam FYP Tiktok bersama Fahmi NM.

Penyebab Fahmi NM dan Ratu Aulia putus, hingga kini masih belum ketahui secara pasti. Namun warganet berharap dan mendoakan yang terbaik bagi Fahmi dan Ratu.

Bersamaan dengan mencuatnya kabar putus tersebut, akun Instagram Fahmi NM yang lama yaitu @fahminmm sudah tak dapat diakses.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah