Umur dan IG Instagram Una Artis TikTok Asal Mana Ini Profil Biodata Nama Asli, Tanggal Lahir serta Pacar

- 4 Januari 2022, 20:40 WIB
Informasi tentang umur dan IG Instagram Una artis TikTok asal mana ini profil biodata nama asli, tanggal lahir dan pacar
Informasi tentang umur dan IG Instagram Una artis TikTok asal mana ini profil biodata nama asli, tanggal lahir dan pacar /Instagram @nadyakhtnaptr/

PR Metro Lampung News—Kami akan membagikan informasi tentang umur dan IG Instagram Una TikTok asal mana ini profil biodata nama asli, agama, tanggal lahir dan pacar sekarang pada artikel ini.

Una TikTok adalah salah satu artis TikTok atau yang disebut dengan TikTokers yang sedang dicari oleh netizen yang sudah menonton kontennya.

Hal itu menyebabkan banyaknya pertanyaan yang bermunculan tentang siapa nama lengkap Una TikTok hingga siapa nama kekasihnya.

Una TikTok memiliki akun TikTok dengan username @mieayamthebstt ini memiliki konten yang sering masuk FYP atau For Your Page di TikTok.

Pasalnya konten video TikTok Una ini terbilang lucu dan unik. Konten TikTok Una sering menampilkan ekspresi wajahnya yang menggemaskan.

Selain itu, Una TikTok juga memiliki wajah yang imut dan baby face yang pastinya menjadi daya tarik tersendiri.

Karena postingannya yang sangat kreatif dan selalu masuk FYP TikTok, tak heran jika kini ia juga menjadi selebgram.

Una juga memiliki akun Instagram yang bernama @nadyakhtnaptr dengan jumlah followers mencapai 282 ribu lebih. Sedangkan follower Una TikTok kini mencapai lebih dari 2,2 juta.

Dia memiliki nama lengkap Nadya Khietna Putri atau yang sering disapa dengan Una atau Nadya. Una TikTok lahir di Padang, Sumatera Barat.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x