Profil Biodata Ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman Nama Lengkap, Pekerjaan, Kuliah S3, Umur, Asal, Tanggal Lahir

- 31 Desember 2021, 14:31 WIB
Profil biodata Asep Yusman ayah Gaga Muhammad, nama lengkap, umur, tanggal lahir, asal, pekerjaan, kuliah S3
Profil biodata Asep Yusman ayah Gaga Muhammad, nama lengkap, umur, tanggal lahir, asal, pekerjaan, kuliah S3 /Tangkapan layar Kanal YouTube Hitz Infotainment dan Beritasubang.com/

PR Metro Lampung News-- Biografi keluarga Gaga Muhammad yakni orang tua Gaga, masih ramai diperbincangkan warganet, berikut profil biodata ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman nama lengkap, pekerjaan, kuliah S3, umur, asal, tanggal lahir.

Berkaitan dengan orang tua Gaga Muhammad atau Gaung Sabda Alam Muhammad, ia memiliki ayah bernama Asep Yusman dan ibu bernama Janariah.

Belum lama ini, sidang dengan terdakwa Gaga Muhammad digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur.

Gaga Muhammad yang duduk di kursi terdakwa, tampak hadir dengan mengenakan setelan kemeja lengan panjang berwarna putih, celana panjang hitam, dan sepatu hitam.

Baca Juga: Profil Biodata Lengkap Saudara Kandung Edelenyi Laura Anna, Kakak Greta Irene, Adik Janos dan Petra

Dalam sidang yang beragendakan keterangan dari terdakwa Gaga Muhammad, dihadiri juga oleh orang tua Gaga, serta kakak Laura Anna Edelenyi, yaitu Greta Irene.

Ketika sidang berjalan, Gaga Muhammad mengaku merasa salah dan menyesal, serta meminta maaf karena telah mengakibatkan seseorang luka.

Selain itu, Gaga juga mengaku bahwa dirinya telah lalai, akibat kelelahan dan mengantuk saat mengendarai mobil, sehingga terjadi kecelakaan.

Gaga akan kembali dijadwalkan mengikuti sidang lanjutan dengan agenda tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada Selasa depan, 4 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x