Profil Biodata Gaga Muhammad Lengkap IG, Tanggal Lahir, Umur, Pekerjaan yang Resmi Ditahan Karena Kasus Laura

- 7 Desember 2021, 11:49 WIB
Profil biodata Gaga Muhammad, seorang selebgram yang kini resmi ditahan atas kasus kecelakaan Laura.
Profil biodata Gaga Muhammad, seorang selebgram yang kini resmi ditahan atas kasus kecelakaan Laura. /Instagram @gagamuhammad/

PR Metro Lampung News-- Inilah profil biodata Gaga Muhammad, seorang selebgram yang kini resmi ditahan atas kasusu Laura Anna yang lumpuh akibat kecelakaan lengkap IG Instagram, tanggal lahir, umur, dan pekerjaan.

Kabar terbaru dari kalangan selebgram tanah air yaitu Gaga Muhammad yang kini resmi ditahan di Rutan Polda Metro Jaya pada Senin, 6 Desember 2021 terkait kasus pidana lalu lintas.

Gaga Muhammad menjadi terdakwa atas kecelakaan lalu lintas yang membuat Laura Anna mengalami kelumpuhan pada akhir 2019 lalu.

Selain itu, Gaga Muhammad resmi ditahan karena dianggap lari dari tanggung jawab.

Baca Juga: Profil Biodata Betari Ayu Lengkap IG Instagram, Umur dan Pacar, Dikabarkan Dekat dengan Alshad Ahmad

Dilansir Metro Lampung News dari KH Infotainment, Selasa 7 Desember 2021 kabar penahanan selebgram Gaga Muhammad  alias Gaung Sabda Alam Muhammad ini dikonfirmasi oleh Alex Adam Faisal selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Alex menyampaikan bahwa saat ini pihak kepolisian telah mengamankan Gaga Muhammad dan akan menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Selasa, 7 Desember 2021 dengan agenda pemeriksaan saksi.

Diinformasikan juga bahwa dalam kasus penahanan ini Gaga Muhammad telah melanggar Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 Pasal 310 ayat 3 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Berikut ini adalah profil biodata Gaga Muhammad yang kini resmi ditahan usai buat Laura Anna lumpuh lengkap dengan Instagram, tanggal lahir, umur, dan pekerjaannya.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x