Link Streaming Kaget Nikah Episode 4 A dan 4 B Series WeTV Eps Lalita dan Andre Bagaikan Kucing dengan Anjing

- 28 Desember 2021, 11:16 WIB
Link streaming Kaget Nikah episode 4A 4B series WeTV original eps Lalita dan Andre bagaikan kucing dengan anjing , tak bisa berdamai
Link streaming Kaget Nikah episode 4A 4B series WeTV original eps Lalita dan Andre bagaikan kucing dengan anjing , tak bisa berdamai /wetv.vip/

PR Metro Lampung News-- Di artikel ini akan diberikan link streaming series Kaget Nikah episode 4A 4B series WeTV original eps Lalita dan Andre bagaikan kucing dengan anjing yang tak pernah bisa berdamai.

Series Kaget Nikah menjadi salah satu series terbaru di WeTV original yang seru dan sangat menarik penonton dan telah tayang perdana hari Kamis lalu, 23 Desember 2021.

Series Kaget Nikah ini memiliki episode yang berjumlah 10 episode dengan masing-masing episode memiliki dua bagian yaitu A dan B.

Series Kaget Nikah ini dibintangi oleh Kevin Julio dan Aurora Ribero sebagai pemain utama dengan memerankan tokoh Andre dan Lalita.

Baca Juga: Profil Biodata Kevin Julio Pemain Kaget Nikah Series WeTV Lengkap IG, Umur, Tanggal Lahir, Hobi, Keturunan

Selain itu juga Steffi Zamora dan Revaldo, serta Fero Walandouw yang ikut berperan di series Kaget Nikah series terbaru WeTV original.

Series Kaget Nikah mengisahkan tentang seorang wanita yang bernama Lalita yang menikah secara paksa dengan seorang laki-laki yang menolongnya saat kecelakaan.

Diceritakan bahwa suatu hari orang tua Lalita menjanjikan akan mengajak Lalita berlibur ke Alaska sebagai kado ulang tahunnya.

Tapi akhirnya rencana liburan itu gagal karena suatu hal. Liburan pun berganti ke Puncak.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x