Link Streaming Nonton Film Layangan Putus Episode 6B Web Series di WeTV Eps Aris Kena Karma Diselingkuhi Lydia

- 25 Desember 2021, 07:33 WIB
Link streaming nonton film Layangan Putus episode 6B web series di WeTV eps Aris kena karma diselingkuhi Lydia
Link streaming nonton film Layangan Putus episode 6B web series di WeTV eps Aris kena karma diselingkuhi Lydia /wetv.vip/

PR Metro Lampung News—Link streaming nonton film Layangan Putus episode 6B web series di WeTV eps Aris kena karma diselingkuhi Lydia bisa kalian dapatkan di bagian paling ujung artikel ini.

Kini film Layangan Putus sudah sampai pada episode 6B yah, setelah Layangan Putus episode 6A tayang pada Jumat, 24 Desember 2021.

Besok, hari Sabtu, 25 Desember 2021 akan tayang Layangan Putus episode 6B yang bertepatan sekali dengan perayaan hari Natal. Seperti biasa, film Layangan Putus episode 6B akan tayang di WeTV Original pukul 18.00 WIB.

Semakin meningkatnya episode dalam penayangan film Layangan Putus ini, tentu kisah yang ditampilkan pun semakin tegang dan mencekam.

Apalagi kisah perselingkuhan Aris dengan Lydia juga semakin tercium. Tak hanya oleh Kinan, namun oleh teman-teman Kinan maupun Aris yang sudah mulai ikut curiga dengan sikap dan gerak-gerik Aris.

Di film Layangan Putus episode 6A, dikisahkan Kinan yang bertemu dengan Lydia untuk kedua kalinya di sekolah Raya.

Saat itu, Kinan sedang menghantarkan Raya untuk masuk ke kelasnya bersama dengan Miranda yang juga mengantarkan putranya.

Setelah itu, Kinan dan Miranda bertemu dengan Lydia. Lydia yang mengawali untuk menyapa Miranda dan Kinan.

Kemudian, ada juga adegan dimana Lydia sepertinya mulai khawatir dengan hubungannya dengan Aris apakah akan memiliki masa depan yang jelas.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x