Profil Biodata Kevin Julio Pemain Kaget Nikah Series WeTV Lengkap IG, Umur, Tanggal Lahir, Hobi, Keturunan

- 27 Desember 2021, 13:46 WIB
Profil biodata Kevin Julio pemain Kaget Nikah series WeTV lengkap dengan IG Instagram, umur, tanggal lahir, hobi, dan keturunan apa
Profil biodata Kevin Julio pemain Kaget Nikah series WeTV lengkap dengan IG Instagram, umur, tanggal lahir, hobi, dan keturunan apa /Instagram @kevinjulio1993/

PR Metro Lampung News-- Artikel ini memuat profil biodata Kevin Julio pemain Kaget Nikah series WeTV lengkap dengan IG Instagram, umur, tanggal lahir, agama, hobi, dan keturunan apa.

WeTV Original kembali mengeluarkan series terbarunya yang berjudul Kaget Nikah yang telah tayang perdana pada 23 Desember 2021 lalu.

Film Kaget Nikah memiliki jadwal tayang setiap hari Kamis pukul 18.00 WIB di WeTV Original dengan penayangan 2 bagian per hari.

Film Kaget Nikah ini hadir dengan disutradarai oleh Vemmy Sagita di bawah naungan rumah produksi MAX Pictures.

Baca Juga: Daftar Tayang Jadwal FIlm Kaget Nikah Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 di WeTV Lengkap VIP Berlangganan dan Gratis

Film Kaget Nikah semakin digemari banyak penonton karena sederet artis papan atas yang ikut berperan dalam film ini, seperti Kevin Julio dan Aurora Ribero sebagai pemeran utamanya.

Nah, untuk kalian yang ingin mengenal sosok Kevin Julio, kalian bisa baca artikel profil biodata Kevin Julio lengkap dengan IG Instagram, umur, tanggal lahir, agama, hobi, dan keturunan apa berikut ini.

Pertama, Kevin Julio merupakan seorang aktor asal Indonesia yang sudah memulai karir di industri perfilman sejak tahun 2006 silam.

Kevin Julio kerap membintangi film, sinetron hingga FTV di tanah air.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x