Kenapa Tiket Spiderman No Way Home di Refund Massal, Apakah Nomor Kursi yang Dipesan Bisa Kembali

- 14 Desember 2021, 12:02 WIB
Penjelasan Kenapa tiket Spiderman No Way Home di refund massal, apakah nomor kursi yang dipesan bisa kembali?
Penjelasan Kenapa tiket Spiderman No Way Home di refund massal, apakah nomor kursi yang dipesan bisa kembali? /Tangkapan layar aplikasi TIX ID/

PR Metro Lampung News-- Ramai trending Twitter dengan hastag TIX ID, sehingga banyak warganet yang menanyakan kenapa tiket Spiderman No Way Home di-refund massal, apakah nomor kursi yang dipesan bisa kembali?

Spider-Man: No Way Home garapan Marvel Cinematic Universe segera rilis secara resmi di Tanah Air.

Film yang paling dinantikan banyak orang ini, membuat beberapa pihak perusahaan Bioskop Indonesia, ramai-ramai menawarkan pembelian tiket secara pre sale selama perilisan.

TIX ID, kini tengah viral trending Twitter, dimana tiba-tiba aplikasi entertainment dan pembelian tiket bioskop ini, tiba-tiba mengalami kendala sistem.

Pada Senin tengah malam (13/12) terjadi refund tiket Spiderman No Way Home secara massal, dimana tiket yang telah dibeli penonton, dikembalikan dalam bentuk uang atau refund.

Refund tersebut ditandai dengan diterimanya pesan SMS dari TIX ID yang berisi refund tiket nonton Spiderman No Way Home secara mendadak.

Setelah dimintai keterangan via DM Twitter, pihak TIX ID membenarkan bahwa mereka telah melakukan refund atau pembatalan pada tiket Spiderman: No Way Home pre sale.

Hal tersebut dikarenakan adanya kendala pada sistem TIX ID. Namun, mereka juga menyatakan bahwa kursi yang telah dibatalkan dapat segera dipesan kembali.

Pihak TIX ID akan segera memberikan informasi melalui notifikasi aplikasi TIX ID, apabila kursi yang telah dibatalkan sebelumnya sudah dapat dipesan kembali.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x