Profil Biodata Heru Si Gundul Presenter Jejak Petualang Trans 7 Lengkap IG Instagram , Umur, Nama Istri, Asal

- 8 Desember 2021, 17:21 WIB
Biodata Heru Si Gundul Presenter Jejak Petualang Trans7 lengkap IG Instagram, umur, nama istri, agama, asal, dan tanggal lahir
Biodata Heru Si Gundul Presenter Jejak Petualang Trans7 lengkap IG Instagram, umur, nama istri, agama, asal, dan tanggal lahir /Instagram @heru.gundul/

PR Metro Lampung News— Ini dia profil biodata Heru Si Gundul Presenter Jejak Petualang Trans 7 lengkap IG Instagram, umur, nama istri, agama, asal, dan tanggal lahir.

Siapa yang tak tau program Jejak Petualang di Trans 7, program yang dibawakan oleh Heru Si Gundul selalu menyajikan cerita serunya dalam berpetualang ke pelosok-pelosok Indonesia.

Heru Si Gundul mulai mengawali karirnya menjadi presenter Jejak Petualang di Trans 7 pada 2007 silam.

Dikenal dengan petualang yang serba bisa, banyak kepandaian Heru Si Gundul yang terlihat dalam acara tersebut.

Heru Si Gundul mudah sekali beradaptasi dengan penduduk desa yang ia datangi. Heru Si Gundul pandai dalam hal kuliner dan juga kerap menjadi pawang binatang reptil, seperti ular.

Karena keunikan ini, tentunya pemirsa sudah akrab ya dengan Heru Si Gundul, meski masih banyak yang penasaran dengan sosok Heru di dunia nyata.

Apalagi tampil dengan kepala gundul plontos yang menjadi ciri khasnya, membuat pemirsa menyebutnya dengan Heru Si Gundul.

Nah, simak artikel ini karena kami akan mengulas informasi tentang profil biodata Heru Si Gundul Presenter Jejak Petualang Trans 7 lengkap IG Instagram, umur, nama istri, agama, asal, dan tanggal lahir.

Jadi, nama asli Heru Si Gundul presenter Jejak Petualang Trans 7 adalah Widi Heru Wasana.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x