Profil Biodata Popo Barbie TikTok Lengkap Umur, Jenis Kelamin, Sakit Apa, IG Instagram dan Asal Mana

- 8 Desember 2021, 15:32 WIB
 profil biodata Popo Barbie TikTok lengkap dengan umur, Instagram, agama, asal mana dan sakit apa
profil biodata Popo Barbie TikTok lengkap dengan umur, Instagram, agama, asal mana dan sakit apa /Tangkapan layar Tiktok @popo_barbie/

 

PR Metro Lampung News-- Berikut ini adalah ulasan tentang profil biodata Popo Barbie TikTok lengkap dengan umur, jenis kelamin, IG Instagram, agama, asal mana dan sakit apa.

Siapa yang masih penasaran dengan Popo Barbie yang pernah viral di TikTok karena konten lucu di akun TikTok miliknya bernama @popo_barbie.

Popo Barbie belum lama ini viral di berbagai social media karena konten TikToknya. Video unik yang ia buat itu memperagakan adegan kesurupan Jenglot.

Karena aksinya itu pun, ia pun menjadi viral itu, kini akhirnya Popo Barbie makin dikenal oleh masyarakat Indonesia, khususnya pengguna TikTok.

Baca Juga: Profil Biodata Roy Sungkono Pemain Film Geez and Ann Hanggini Lengkap IG Instagram, Umur, Pacar, Tanggal Lahir

Popo Barbie memiliki ciri khas dengan berpenampilan layaknya wanita. Popo Barbie sering menggunakan riasan wajah seperti bedak dan lipstik yang tebal.

Selain itu, bukti dari terkenalnya Popo Barbie di sosial media dengan banyaknya jumlah follower di akun TikToknya yang mencapai 1,4 Juta. Video-video Popo Barbie di TikTok juga ditonton oleh banyak orang dengan rata-rata 100 ribu penonton.

Kabar terbaru dari Popo Barbie ini adalah dirinya sedang mengidap suatu penyakit. Oleh karena itu, melalui akun TikToknya, Popo Barbie meminta doa dari penontonnya untuk kesembuhannya.

Meski Popo Barbie tak memberitahukan ia sakit apa, Popo sering membagikan kondisinya di TikTok. Seperti rambutnya yang kian hari makin rontok, wajahnya juga terasa gatal dan panas.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah