Sinopsis Film Layangan Putus Episode 4A dan 4B Web Series WeTV Eps Miranda Pergoki Aris Lydia Adegan Mesra

- 7 Desember 2021, 18:27 WIB
sinopsis film Layangan Putus episode 4A dan 4B web series di WeTV, Miranda pergoki Aris dan Lydia sedang melakukan adegan mesra di mobil
sinopsis film Layangan Putus episode 4A dan 4B web series di WeTV, Miranda pergoki Aris dan Lydia sedang melakukan adegan mesra di mobil /WeTV/

PR Metro Lampung News-- Berikut ini adalah sinopsis film Layangan Putus episode 4A dan 4B web series di WeTV, Miranda pergoki Aris dan Lydia sedang melakukan adegan mesra di mobil.

Web series terbaru yang berjudul Film Layangan Putus di WeTV disambut dengan hangat oleh para penontonnya.

Hal ini tidak mengherankan karena Layangan Putus membawakan cerita yang sangat menarik yaitu tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh Aris dengan Lydia. Yang mana Aris adalah suami dari Kinan.

Film Layangan Putus web series kini sudah sampai episode 3 dan pada 10 Desember 2021 mendatang akan tayang di WeTV episode 4A dan 4B. Di artikel ini, kalian akan disuguhkan sinopsisnya terlebih dahulu.

Di episode sebelumnya diceritakan bahwa Kinan yang diperankan oleh Putri Marino akhirnya bertemu dengan Lydia di sebuah toko perhiasan.

Di episode sebelumnya juga, Kinan akan melahirkan anak keduanya tapi merasa kesusahan saat menghubungi suaminya, Aris yang diperankan oleh Reza Rahadian. Hal ini karena Aris sedang bersama dengan selingkuhannya, Lydia.

Film Layangan Putus web series episode 4A 4B memperlihatkan Aris yang akhirnya melihat ada banyak panggilan di hpnya dan kemudian Aris langsung menghubungi balik istrinya, Kinan.

Lalu, setelah Aris mengetahui bahwa Kinan masuk rumah sakit, ia langsung bergegas ke rumah sakit untuk menyusul istrinya itu dan meminta maaf.

Diperlihatkan juga Kinan yang terlanjur kecewa atas sikap Aris dan semakin menambah kecurigaannya selama ini. Kinan hanya pura-pura percaya saat suaminya itu memberi alasan.

Di lain waktu, hubungan antara Aris dan Lydia akhirnya diketahui oleh Miranda, rekan kerja Aris yang sempat dicurigai oleh Kinan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x