Profil Biodata Diana Dee Starlight Lengkap IG Instagram, Umur, Tanggal Lahir, dan Nama Suami Sekarang

- 13 September 2021, 22:05 WIB
Catat profil biodata Diana Dee Starlight lengkap dengan IG Instagram, umur, tanggal lahir, nama suaminya sekarang, dan agama apa
Catat profil biodata Diana Dee Starlight lengkap dengan IG Instagram, umur, tanggal lahir, nama suaminya sekarang, dan agama apa /Instagram @diannadeestarligh/

PR Metro Lampung News-- Simak profil biodata Diana Dee Starlight lengkap dengan IG Instagram, umur, tanggal lahir, nama suami sekarang, dan agama apa.

Siapa yang belum tau sosok dari Diana Dee Starlight yang merupakan artis dan model asal Indonesia yang memiliki tubuh body goals itu.

Diana Dee Starlight adalah artis yang punya julukan perempuan pemersatu bangsa lo guys. Alasan dari diberikan julukan ini adalah badan Diana yang seksi kerap membuat para laki-laki tergoda setelah melihatnya.

Diana Dee Starlight adalah seorang penyanyi dangdut asal Jabotabek loh guys. Diana cukup terkenal karena dia sering tampil di beberapa acara TV.

Selain itu, Diana Dee Starlight juga merupakan host bedah rumah yang tayang di Global TV, salah satu acara TV yang fenomenal.

Namun, beberapa waktu lalu Diana Dee Starlight sempat dikabarkan open BO Close The Door. Tentu hal ini membuat nama Diana Dee Starlight kembali melejit karena viral.

Pertama-tama, nama asli Diana Dee Starlight adalah Diana Sofian Melo. Kemudian, tanggal lahir Diana Dee Starlight itu 9 April 1985.

Jadi, umur Diana Dee Starlight sekarang adalah 36 tahun. Diana lahir di Tomohon, Manado loh guys.

Lalu nama suami Diana Dee Starlight adalah Elvin Erick Gultom. Suami Diana Dee Starlight ini adalah seorang dokter guys.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x