Profil Biodata Nazwa Fidhiasya Anastasia Nazwaft Lengkap IG, TikTok, Viral Cover Lagu Mahalini Melawan Restu

- 13 September 2021, 06:59 WIB
profil biodata Nazwa Fidhiasya Anastasia Nazwaft Lengkap IG Instagram, umur, TikTok, dan pacar, sedang viral cover lagu Melawan Restu Mahalini
profil biodata Nazwa Fidhiasya Anastasia Nazwaft Lengkap IG Instagram, umur, TikTok, dan pacar, sedang viral cover lagu Melawan Restu Mahalini /YouTube Ekomando Music/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Kembali menjadi sorotan kali ini sosok yang dibahas profil biodata Nazwa Fidhiasya Anastasia Nazwaft Lengkap IG Instagram, agama, umur, TikTok, dan pacar, sedang viral cover lagu Melawan Restu Mahalini.

Aksi Nazwa Fidhiasya atau Nazwaft cover lagu Melawan Restu yang dipopulerkan penyanyi Mahalini mendapatkan perhatian dari warganet, khususnya TikTok.

Perlu diketahui video cover lagu Melawan Restu oleh Nazwa Fidhia diunggah di YouTube Ekomando Music.

Kini video Nazwaft cover lagu Melawan Restu itu menduduki posisi 27 dalam jajaran trending YouTube untuk kategori musik.

Total penonton yang sudah menyaksikan video Naza Fidhiasya nyanyi lagu Melawan Restu sekitar 256.299 penonton, berdasarkan pantauan Metrolampungnews.com pada 13 September 2021 pukul 06:45 WIB.

Lantas hal apa yang buat Nazwa Fidhia viral dengan lagu Melawan Restu?

Jadi catatan tanggapan netizen soal suara Nazwa Fidhia yang menyanyikan lagu Melawan Restu dinilai kurang pas.

Selain itu, kritik dari segi teknik bernyanyi dan pengaturan napas serta pendapat lainnya juga mengisi kolom komentar video di YouTube Ekomando Music itu.

Pada intinya, hasil cover lagu Melawan Restu oleh Nazwa Fidhia banyak dapat kritikan dan saran.

Nah kini bakal kenal lebih jauh dengan Nazwa Fidhia melalui ulasan biodata berikut.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x